NONTON Perdana Drama Kashimashi Meshi Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di TV Tokyo Bukan Telegram

NONTON Perdana Drama Kashimashi Meshi Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di TV Tokyo Bukan Telegram

NONTON Perdana Drama Kashimashi Meshi Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di TV Tokyo Bukan Telegram--

SITNAS.id - Saksikan drama Jepang terbaru berikut ini, dari link nonton perdana Kashimashi Meshi episode 1 SUB Indo. Juga bisa download di TV Tokyo bukan Telegram.

Drama Jepang terbaru yang berjudul Kashimashi Meshi baru saja merilis episode pertamanya pada hari Senin, 10 April 2023. Drama ini akan terdiri dari 10 episode yang akan ditayangkan setiap Senin. Drama ini disiarkan di jaringan TV Tokyo pada pukul 21.05 JST atau 19.05 WIB.



Kashimashi Meshi mengambil genre makanan, kehidupan, dan drama. Drama ini disutradarai oleh Matsumoto Kana dan Fukuda Momoko, serta ditulis skenarionya oleh Tamada Shinya. Drama ini diperankan oleh Maeda Atsuko dan Narumi Riko sebagai pemeran utama.

Baca juga: Jam Berapa Anime Dead Mount Death Play Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Baca juga: Spoiler Perdana Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1 Sub Indo, Misi Reliana Pada Duke Noah Dimulai!



×

Baca juga: Update STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 7 SUB Indo: Tuan Jang vs Kang San! Hari ini Senin, 10 April 2023 di SBS Bukan NoDrakorid

Cerita drama ini berfokus pada tiga mantan teman sekelas yang bertemu kembali setelah lama terpisah. Ketiganya memiliki hubungan dengan pria yang bunuh diri dengan cara yang berbeda, termasuk mantan pacarnya, manajer klub rugby tempat pria tersebut bermain, dan mantan pacarnya.

Sambil berjuang dengan hidup mereka sendiri, ketiganya mulai bertemu dan makan bersama. Cerita ini mengeksplorasi masalah kehidupan sehari-hari ketiga tokoh utama, mulai dari pekerjaan, keluarga, hingga masalah seksualitas.

Selain itu, makanan juga menjadi elemen penting dalam drama ini, dengan Oda Chiharu yang menemukan kesenangan dalam memasak dan menyajikan makanannya kepada orang lain. Drama ini menawarkan cerita yang menghibur dengan nuansa drama yang hangat dan menyentuh hati.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm