LANJUT! Streaming Drama Jepang Shojo Koi Episode 4 SUB Indo, Download Terbaru di Fuji TV Bukan DramaQu

LANJUT! Streaming Drama Jepang Shojo Koi Episode 4 SUB Indo, Download Terbaru di Fuji TV Bukan DramaQu

LANJUT! Streaming Drama Jepang Shojo Koi Episode 4 SUB Indo, Download Terbaru di Fuji TV Bukan DramaQu--

SITNAS.id - Saksikan lanjutan terbaru berikyt ini, dengan link streaming dari drama Jepang Shojo Koi episode 4 SUB Indo. Juga bisa download di Fuji TV bukan DramaQu.

Drama Shojo Koi. berasal dari Jepang dengan total 8 episode. Pada tanggal 10 April 2023, episode 4 akan tayang pada pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB. Drama ini mulai dirilis sejak 21 Maret 2023 dan ditayangkan setiap Selasa. Drama ini diproduksi oleh TV Fuji dan memiliki durasi sekitar 30 menit per episode.



Shojo Koi. diadaptasi dari serial manga berjudul "Shojo Koi. - Shojo no Shouko-san" karya Yamashina Tina. Drama ini mengangkat genre percintaan dengan cerita yang mengikuti kisah Shoji Shoko, seorang wanita berusia 26 tahun yang masih perawan.

Baca juga: Jam Berapa Anime Dead Mount Death Play Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Baca juga: Spoiler Perdana Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1 Sub Indo, Misi Reliana Pada Duke Noah Dimulai!



×

Baca juga: Update STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 7 SUB Indo: Tuan Jang vs Kang San! Hari ini Senin, 10 April 2023 di SBS Bukan NoDrakorid

Untuk mengubah dirinya, ia memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah berbagi cinta yang dikenal sebagai 'Rumah Cinta' bersama enam orang lainnya, tiga laki-laki dan tiga perempuan.

Dalam rumah berbagi tersebut, hubungan antara Shoko dan teman-temannya menjadi rumit dan tak terduga. Mereka mulai saling jatuh cinta dan Shoko mengalami banyak peristiwa yang membuat hidupnya berubah.

Drama ini disutradarai oleh Yoshino Mamoru dengan penulis skenario Matsumoto Miyako dan Yamashita Subaru. Shojo Koi. dibintangi oleh Matsumura Sayuri dan Sota Ryosuke sebagai pemeran utama. Drama ini menjanjikan cerita yang menarik dengan memadukan unsur percintaan dan kehidupan sehari-hari.

Penonton akan dibawa pada petualangan cinta dan kehidupan Shoko serta enam temannya di dalam rumah berbagi cinta. Bagi penggemar drama Jepang, Shojo Koi. layak untuk ditonton karena memiliki tema dan cerita yang menarik.

TAG: #shojo koi
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm