SINOPSIS Drama Jepang Good Morning Nemureru Shishi Season 2, Lengkap LINK Nonton PERDANA SUB Indo Tayang Hikaru TV Bukan DramaQu

SINOPSIS Drama Jepang Good Morning Nemureru Shishi Season 2, Lengkap LINK Nonton PERDANA SUB Indo Tayang Hikaru TV Bukan DramaQu

SINOPSIS Drama Jepang Good Morning Nemureru Shishi Season 2, Lengkap LINK Nonton PERDANA SUB Indo Tayang Hikaru TV Bukan DramaQu--

SITNAS.id - Simak berikut ini akan dibahas terkait sinopsis dari drama Jepang Good Morning Nemureru Shishi Season 2, lengkap link nonton episode perdana SUB Indo tayang di Hikaru TV bukan DramaQu.

Good Morning, Nemureru Shishi Season 2 adalah sebuah drama dari Jepang yang akan tayang perdana hari ini, Selasa 11 April 2023 di saluran Hikaru TV.



Mulai tayang pukul 22.00 JST atau pukul 20.00 WIB, jadi pastikan untuk menyiapkan diri untuk menontonnya! Ini adalah musim kedua dari drama Good Morning, Nemureru Shishi dan menampilkan Takaiwa Seiji hingga Oguri Yui sebagai pemerannya.

Baca juga: Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER

Baca juga: Lanjutan Romance of a Twin Flower Episode 27 dan 28 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Bocoran



×

Baca juga: Update Jam Berapa Till the End of the Moon Episode 15 dan 16 Tayang di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Drama ini mengisahkan tentang Kazuma, seorang mantan tentara bayaran yang sekarang bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan.

Dia bekerja di sebuah restoran tempat Akane sering makan. Akane adalah seorang pelanggan tetap di restoran tersebut, dia sangat memperhatikan kualitas makanan dan berorientasi pada tingkat pertama serta kelas atas. Namun, restoran tempat Kazuma bekerja sepi dan jumlah pelanggan tidak bertambah.

Suatu hari, teman Kazuma, Kujo, yang juga mantan tentara bayaran, menambahkan "makanan medan perang" ke dalam menu restoran.

Kujo sering membuat makanan ini ketika dia berada di medan perang. Setelah itu, restoran Akane mulai menjadi populer dan jumlah pelanggan pun meningkat. Namun, mereka harus menghadapi bahaya ketika keluarga Akane dikejar oleh Artemis, sebuah perkumpulan rahasia yang menggunakan sihir.

Dalam drama ini, penonton akan disajikan dengan petualangan yang menegangkan dan kisah persahabatan antara Kazuma, Akane, dan Kujo.

Bagaimana mereka menghadapi bahaya dan sihir dari Artemis? Apakah mereka bisa menyelamatkan teman mereka dari bahaya? Saksikan Good Morning, Nemureru Shishi Season 2 untuk mengetahui jawabannya!

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm