Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER

Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER

Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Hal berbahaya banyak mengintai Yoon Dan Oh, hanya demi informasi tentang Lee Seol. Lanjutan drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 8 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadawl lengkap spoiler baru.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 7 adalah kemarin Senin, 10 April 2023 dan episode 8 pada Selasa, 11 April 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Update Jam Berapa Till the End of the Moon Episode 15 dan 16 Tayang di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Baca juga: Drama Korea Our Blooming Youth Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Server Indo Beserta Preview FINAL

Baca juga: Update! STREAMING Drama Korea Campus Freshman Episode 11 SUB Indo, Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Coupang Play Bukan Drakorid



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 8

selhttps://www.youtube.com/embed/FiR3llaTmkw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Shin Won Ho yang memberikan sejumlah uang kepada No Sung Gil. Shin Won Ho meminta Sung Gil untuk menjadi sekutunya dan membantunya dalam rencananya.

Di sisi lain, Kim Si Yeon datang membawa bunga untuk kakak Dan Oh. Si Yeon merasa berbeda dengan wanita lain yang pernah ia temui dan dengan percaya diri menyatakan ketertarikan pada kakak Dan Oh.

Sementara itu, Jung Yoon Ha mulai menyadari perasaan Kang San terhadap Dan Oh. Hal ini terlihat dari tindakan Kang San yang selalu melindungi Dan Oh bahkan dari ancaman Tuan Jang.

Baca juga: LINK Nonton Drama China The Trust Episode 13 dan 14 SUB Indo: Gencatan Senjata Medan Perang! Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 12 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Beserta SPOILER Terbaru

Baca juga: Link Nonton Dracin Ode to Joy Season 4 Episode 12 dan 13 SUB Indo: Zhi Heng Mulai Tidak Peduli! Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Kang San bahkan rela mengorbankan prinsip dan nyawanya demi melindungi Dan Oh. Melihat ini, Jung Yoon Ha memberi pesan kepada Kang San untuk menjaga Dan Oh dengan baik. Kang San pun meminta Jung Yoon Ha untuk melakukan hal yang sama.

Shin Won Ho dan No Sung Gil mengadakan pertemuan rahasia untuk membahas rencana mereka. Mereka ingin mengambil alih pengelolaan Taman Bunga secara diam-diam. 

Di sisi lain, Kang San terus berusaha melindungi Dan Oh. Namun, Tuan Jang semakin mengintensifkan upayanya untuk mengungkap keberadaan Keping Salju melalui Dan Oh. Akankah rencana jahat Shin Won Ho dan No Sung Gil terungkap?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm