LINK Nonton Drama Jepang Crime Family Episode 1 SUB Indo, Lengkap SPOILER Tayang di Fuji TV Bukan Telegram

LINK Nonton Drama Jepang Crime Family Episode 1 SUB Indo, Lengkap SPOILER Tayang di Fuji TV Bukan Telegram

LINK Nonton Drama Jepang Crime Family Episode 1 SUB Indo, Lengkap SPOILER Tayang di Fuji TV Bukan Telegram--

Sinopsis Drama Jepang Crime Family (2023):

Drama Jepang "Crime Family" mengisahkan tentang Go Matsuda (diperankan oleh Kanata), seorang penipu yang hidup sendirian dan tanpa uang. Sato, yang juga memiliki masalah keuangan, menyusup ke dalam keluarga Sasaki yang kaya dan berperilaku baik dengan menyamar sebagai tutor kelas satu.

Dengan mulutnya yang cerdik, Sato berhasil memenangkan hati keluarga Sasaki, tetapi pada akhirnya terungkap bahwa setiap anggota keluarga terlibat dalam berbagai kejahatan, seperti pencurian, penipuan, dan pemerasan.



Baca juga: FINALE Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 20 SUB Indo: Hubungan Keluarga Cho di Tragedi Byeokcheon! Hari ini Selasa, 11 April 2023 di TVING Bukan LokLok

Baca juga: Drama Korea Our Blooming Youth Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Server Indo Beserta Preview FINAL

Baca juga: Update! STREAMING Drama Korea Campus Freshman Episode 11 SUB Indo, Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Coupang Play Bukan Drakorid



×

Namun, mereka menyembunyikan identitas kriminal mereka satu sama lain dan hidup sebagai keluarga yang bahagia.Ketika identitas asli Sato terbongkar, ia diancam oleh setiap anggota keluarga bahwa jika tidak bekerja sama, identitasnya akan diungkapkan.

Keluarga Sasaki secara tidak sengaja membantu Go untuk merevitalisasi keluarga mereka sambil terlibat dalam kejahatan.

Dengan keluarga kriminal di ambang kehancuran, penuh dengan kebohongan dan kebohongan, penonton akan dihadapkan pada pertanyaan apa yang akan terjadi dengan keluarga ini.

Apakah mereka akan terus mempertahankan identitas mereka atau mengubah jalan hidup mereka? Bagaimana dengan Go, apakah dia bisa mengatasi ancaman dari keluarga kriminal yang terus berusaha menghancurkannya?

Link Nonton Crime Family >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm