Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 1 Kapan Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap SPOILER

Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 1 Kapan Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap SPOILER

Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 1 Kapan Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap SPOILER--

SITNAS.id - Memasuki musim keempat tentu sudah sangat dinantikan, lantas anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen episode 1 kapan mulai tayang? Berikut ini informasi terkait penayangan dan spoilernya.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen adalah sebuah anime yang merupakan musim keempat dari seri anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi. Anime ini akan tayang perdana pada Rabu, 12 April 2023 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB di stasiun televisi Tokyo MX.



Baca juga: Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER

Baca juga: LINK Nonton Drakor Pale Moon Episode 2 SUB Indo: Keinginan Melebihi Harta dan Tahta! Hari ini Selasa, 11 April 2023 di ENA dan TVING Bukan LokLok

Baca juga: Lanjutan Romance of a Twin Flower Episode 27 dan 28 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Bocoran



×

Dikembangkan oleh perusahaan Studio Deen, anime ini menampilkan genre aksi petualangan seru yang menjadi fokus cerita dari seorang anak yatim.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Yoshinobu Akita dan diilustrasikan oleh Yuuya Kusaka.

Ceritanya berkisah tentang seorang anak yatim bernama Orphen yang memiliki latar belakang misterius dan menjadi fokus cerita anime ini. Sebagai musim keempat dari seri anime, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen menjanjikan petualangan baru dan cerita yang semakin seru.

Sutradara dari anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen adalah Takayuki Hamana. Dengan pengalamannya sebagai sutradara dari berbagai anime populer, Hamana bertanggung jawab untuk membawa cerita dari manga yang sama menjadi visual yang menarik dan menghibur.

Dengan kualitas produksi yang tinggi dan cerita yang menarik, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen diharapkan menjadi salah satu anime yang sangat dinanti oleh para penggemar genre petualangan seru.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm