Streaming Oshi no Ko Episode 1 Subtitle Indonesia: Menguak Sisi Gelap Dunia Hiburan – Nonton Terbaru Bukan Anoboy

Streaming Oshi no Ko Episode 1 Subtitle Indonesia: Menguak Sisi Gelap Dunia Hiburan – Nonton Terbaru Bukan Anoboy

OSHI NO KO--

SITNAS.id - Streaming Oshi no Ko Episode 1 Subtitle Indonesia: Menguak Sisi Gelap Dunia Hiburan – Nonton Terbaru Bukan Anoboy.

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 1 adalah pada hari Rabu, 12 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Drama Korea Our Blooming Youth Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Server Indo Beserta Preview FINAL

Baca juga: FINALE Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 20 SUB Indo: Hubungan Keluarga Cho di Tragedi Byeokcheon! Hari ini Selasa, 11 April 2023 di TVING Bukan LokLok



×

Baca juga: Update Jam Berapa Till the End of the Moon Episode 15 dan 16 Tayang di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Memiliki genre Music dan Seinen, anime Oshi no Ko menceritakan tentang seorang bidan yang harus membantu idol-nya, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Walau berniat baik, ia malah mendapat nasib buruk yaitu dibunuh oleh stalker Ai.

Namun, hidupnya baru saja dimulai! Ia ternyata bereinkarasi dalam tubuh anak Ai, Aquamarine Hoshino. Saksikan terus sepak terjang Aqua di dunia hiburan yang gelap.

Oshi no Ko diproduksi oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Daisuke Hiramaki, dengan Chao Nekotomi menjabat sebagai asisten sutradara, Jin Tanaka menulis skrip, Kanna Hirayama menangani desain karakter, dan Takurō Iga menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Idol" (アイドル) yang dibawakan oleh Yoasobi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Mephisto" (メフィスト) yang dibawakan oleh Queen Bee.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm