Spoiler dan Link Streaming Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2: Larangan di Akademi Sihir – Tayang Rabu, 12 April 2023

Spoiler dan Link Streaming Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2: Larangan di Akademi Sihir – Tayang Rabu, 12 April 2023

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! --

SITNAS.id - Spoiler dan Link Streaming Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2: Larangan di Akademi Sihir – Tayang Rabu, 12 April 2023.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! merupakan cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.



Jadwal tayang dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2 adalah pada hari Rabu, 12 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Download Nonton Drama China The Trust Episode 15 dan 16 SUB Indo: Xu Yu Mengungkap Fakta Besar! Tayang Mango TV Bukan Telegram

Baca juga: Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 21 SUB Indo: Se Rin Inginkan Kematian Ae Ra! Hari ini Rabu, 12 April 2023 di KBS2 Bukan Drakorid



×

Baca juga: Korean Movie TERBARU, Film Swallow (2023) - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview Trailer

Lagu tema pembukanya adalah "Stay Free" oleh Machico, sedangkan lagu penutupnya adalah "Jump In" oleh Megumin (Takahashi) dan Yunyun (Aki Toyosaki).

Spoiler Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2

Megumin akan mencoba mempelajari lebih lanjut tentang sihir ledakan di episode 2 KONOSUBA: Sekai ni Bakuen wo! yang memiliki judul “The Magic Academy’s Taboo" atau "Tabu Akademi Sihir."

Kelasnya akan terlibat dalam latihan tempur, meskipun mereka belum belajar apapun tentang sihir. Akan menarik untuk melihat bagaimana para amatir ini akan bertarung satu sama lain.

Megumin mungkin mencoba menggunakan beberapa trik untuk mengalahkan musuhnya. Adik perempuannya Komekko juga merupakan salah satu protagonis, dan kita akan melihat gadis kecil yang lucu ini berkeliaran menjelajahi berbagai hal.

Link nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm