LENGKAP Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 4 SUB Indo, Tayang MNET dan TVING Bukan Drakorid

LENGKAP Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 4 SUB Indo, Tayang MNET dan TVING Bukan Drakorid

LENGKAP Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 4 SUB Indo, Tayang MNET dan TVING Bukan Drakorid-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Saksikan keseruan tebakan pekan ini, dengan link nonton I Can See Your Voice Season 10 episode 4 SUB Indo. Sudah tayang di MNET dan TVING bukan Drakorid.

I Can See Your Voice Season 10 adalah salah satu acara televisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar acara varietas. Acara musik di musim ke-10 ini akan segera tayang episode 4 pada kemarin Rabu, 12 April 2023 pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB di MNET dan TVING.



Dalam musim ini, acara akan menampilkan selebritas ternama, seperti aktor, komedian, dan penyanyi, sebagai tamu spesial yang akan menjadi "penyanyi potensial" di dalam program "You Mokbo".

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban PTS Bahasa Sunda Kelas 11 SMA/SMK Semester 2 Tahun Ajaran 2023, Cek Soal Terbaru Ujian Sekolah Bahasa Sunda Pilihan Ganda

Baca juga: TERBARU! Link Streaming Donghua Ancient Myth Episode 75 SUB Indo, Hari ini Kamis, 13 April 2023 di iQIYI Bukan Anichin



×

Baca juga: Kumpulan Soal Try Out IPA Kelas 6 2023 dan Kunci Jawaban PDF, Simak Soal Ujian Sekolah IPA Kelas 6 SD

Program ini, para tamu akan mencoba untuk menyimpulkan apakah penyanyi misterius yang tidak mengungkapkan pekerjaan, usia, dan kemampuan menyanyinya, memiliki bakat yang luar biasa atau tidak.

Sangat menarik karena setiap minggunya, penonton dapat menyaksikan para selebritas yang tampil sebagai tamu spesial, dan para pemirsa juga dapat mengikuti petualangan mereka dalam menemukan penyanyi potensial.

Seperti di musim-musim sebelumnya, Kim Jong-kook, Yoo Se-yoon, dan Leeteuk akan menjadi moderator dalam acara ini. Mereka akan memandu para tamu dan juga para panelis dalam memberikan penilaian terhadap penyanyi misterius tersebut.

Para panelis yang akan muncul dalam acara ini juga merupakan selebritas ternama, seperti Park Myung-soo, Kim Sang-hyuk, Hwang Chi-yeol, dan Jonathan. Mereka akan memberikan komentar dan analisis terhadap penampilan penyanyi misterius, serta memberikan dukungan dan semangat pada para tamu spesial.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm