Jam Berapa I Can See Your Voice Season 10 Episode 6 Tayang? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa I Can See Your Voice Season 10 Episode 6 Tayang? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa I Can See Your Voice Season 10 Episode 6 Tayang? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Kembali lagi dengan tantangan pekan terbaru ini, jam berapa I Can See Your Voice Season 10 episode 6 akan ditayangkan? Berikut ini jadwal siaran server Indo lengkap preview terbarunya.

I Can See Your Voice Season 10 adalah salah satu acara televisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar acara varietas. Acara musik di musim ke-10 ini akan segera tayang episode 6 pada hari ini Rabu, 26 April 2023 pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB di MNET dan TVING.



Dalam musim ini, acara akan menampilkan selebritas ternama, seperti aktor, komedian, dan penyanyi, sebagai tamu spesial yang akan menjadi "penyanyi potensial" di dalam program "You Mokbo".

Baca juga: Link STREAMING Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 154 SUB Indo: Jalur Rahasia! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Youku Bukan Anichin LK21

Baca juga: NONTON Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 85 SUB Indo: Upaya Penyelamatan! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: Lengkap Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 26 April 2023 - Klaim Jutaan THR!

Program ini, para tamu akan mencoba untuk menyimpulkan apakah penyanyi misterius yang tidak mengungkapkan pekerjaan, usia, dan kemampuan menyanyinya, memiliki bakat yang luar biasa atau tidak.

Sangat menarik karena setiap minggunya, penonton dapat menyaksikan para selebritas yang tampil sebagai tamu spesial, dan para pemirsa juga dapat mengikuti petualangan mereka dalam menemukan penyanyi potensial.

Seperti di musim-musim sebelumnya, Kim Jong-kook, Yoo Se-yoon, dan Leeteuk akan menjadi moderator dalam acara ini. Mereka akan memandu para tamu dan juga para panelis dalam memberikan penilaian terhadap penyanyi misterius tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/P2E_y7IA1lg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm