Link Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 9 SUB Indo, Download di TVING Bukan Drakorid

Link Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 9 SUB Indo, Download di TVING Bukan Drakorid

Link Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 9 SUB Indo, Download di TVING Bukan Drakorid-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Keseruan panelis berlanjut lagi dengan peserta yang penuh misteri, saksikan dengan link nonton I Can See Your Voice Season 10 episode 9 SUB Indo. Bisa download di TVING bukan Drakorid.

I Can See Your Voice Season 10 adalah salah satu acara televisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar acara varietas. Acara musik di musim ke-10 ini akan segera tayang episode 9 pada hari ini Rabu, 17 Mei 2023 pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB di MNET dan TVING.



Dalam musim ini, acara akan menampilkan selebritas ternama, seperti aktor, komedian, dan penyanyi, sebagai tamu spesial yang akan menjadi "penyanyi potensial" di dalam program "You Mokbo". 

Baca juga: Daftar Beasiswa Bestari Khusus Buat Calon Mahasiswa D3 Sampai S1 Khusus Mahasiswi: Simak Syarat, Jadwal Hingga Kewajiban Penerimaan Beasiswa

Baca juga: BACA Weak Hero Chapter 246 247 SUB Indo: Humin vs Baekjin Na, Akankah Shieun Ular Putih Eunjang Turun Tangan Hadapi Ketua Aliansi



×

Baca juga: SOAL US Bahasa Indonesia Kelas 6 SD Tahun 2023 dan Kunci Jawaban, Simak Soal Ujian Sekolah Bahasa Indonesia Kelas 6 Tahun 2023

Program ini, para tamu akan mencoba untuk menyimpulkan apakah penyanyi misterius yang tidak mengungkapkan pekerjaan, usia, dan kemampuan menyanyinya, memiliki bakat yang luar biasa atau tidak.

Sangat menarik karena setiap minggunya, penonton dapat menyaksikan para selebritas yang tampil sebagai tamu spesial, dan para pemirsa juga dapat mengikuti petualangan mereka dalam menemukan penyanyi potensial.

Seperti di musim-musim sebelumnya, Kim Jong-kook, Yoo Se-yoon, dan Leeteuk akan menjadi moderator dalam acara ini. Mereka akan memandu para tamu dan juga para panelis dalam memberikan penilaian terhadap penyanyi misterius tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/1_sf-Cb90b4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm