Series Klub Kecanduan Mantan Segera Tayang April 2023 di Netflix, Hadirkan 5 Karakter Unik!

Series Klub Kecanduan Mantan Segera Tayang April 2023 di Netflix, Hadirkan 5 Karakter Unik!

Series Klub Kecanduan Mantan Segera Tayang April 2023 di Netflix, Hadirkan 5 Karakter Unik!-Netflix-

SITNAS.id - Sebuah tayangan komedi terbaru, yang menghadirkan sebanyak 5 karakter unik. Series Klub Kecanduan Mantan akan segera tayang April 2023 di Netflix.

Serial komedi situasi yang telah dinantikan, Klub Kecanduan Mantan, akan segera hadir di layanan streaming Netflix pada tanggal 20 April mendatang.



Dalam serial ini, penonton akan diperkenalkan dengan lima karakter utama yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan memutuskan untuk membentuk kelompok yang membantu satu sama lain untuk melupakan mantan kekasih.

Baca juga: SPOILER Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 3 dan 4, Lengkap Jadwal Tayang di BStation

Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 444 SUB INDO: ALIANSI Park Hyungseok VS Ilhaehwe - Cerita Makin panas



×

Baca juga: LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool

Kelima karakter tersebut diperankan oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda. Klub Kecanduan Mantan dipimpin oleh Rasya, tokoh yang diperankan oleh Agatha Pricilla, yang memiliki tekad kuat untuk membantu teman-temannya melewati masa sulit mereka.

Cerita tentang lima karakter yang unik ini akan memberikan warna tersendiri dan mendekatkan diri dengan para penonton.

Tina, diperankan oleh Rachel Amanda yang hidup dengan dua keinginan yang bertentangan, sedangkan Kevin diperankan oleh Hafizh Weda, mencoba menutupi luka hatinya dengan kesombongan dan uang.

Asep, yang mainkan oleh Andri Mashadi, terlihat temperamental tetapi sebenarnya lembut dan sensitif, sementara Kori yang diperankan oleh Chicco Kurniawan, rela menjadi sasaran mantan pacarnya.

Para pemeran Klub Kecanduan Mantan juga berbagi tentang pengalaman mereka dalam proses pembuatan serial ini. Mereka menyatakan bahwa Klub Kecanduan Mantan adalah proyek yang dinantikan dan sangat menyenangkan untuk dibuat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm