Link Nonton Obsession (2023) Full Episode Sub Indo Netflix: Kisah Obsesi Terlarang Ayah dan Calon Menantunya

Link Nonton Obsession (2023) Full Episode Sub Indo Netflix: Kisah Obsesi Terlarang Ayah dan Calon Menantunya

Obsession Netflix--

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta terlarang antara William dan Anna? Untuk mengetahuinya, jangan lewatkan untuk menonton mini seri "Obsession" yang tayang di Netflix pada 13 April 2023.

Sinopsis Obsession (2023) NETFLIX

William hidup dalam harmoni dan sudah memiliki segalanya, baik karier, istri, dan anak. Namun, ujian datang saat calon istri putranya, Anna (Charlie Murphy), muncul dan memikat hatinya.



Anna berhasil membangkitkan gairahnya sebagai seorang pria, sehingga William jatuh cinta pada calon istri anaknya sendiri.

Dari sorot mata, perasaan William turun ke hatinya dan membuatnya tak bisa menahan diri untuk tidak melakukan pergerakan. Ternyata, perasaan tersebut direspon dengan baik oleh Anna yang merasakan getaran dari calon mertuanya.

Anna bahkan lebih tergila-gila lagi dan menjadi obsesif, berusaha menjaga kedua hubungan dengan si anak dan si ayah.



×

Namun, keputusan mereka untuk menjalin hubungan terlarang ini akan membawa dampak yang berbahaya bagi diri mereka dan orang lain. Obsesi Anna dan William akan menyakiti orang-orang di sekitarnya dan membawa akibat yang tak terduga.

Saksikan kisah cinta terlarang yang penuh misteri dalam mini seri berjudul Obesession yang diadaptasi dari novel "Damage" karya Josephine Hart.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm