STREAMING LANGSUNG! Nonton Hell’s Paradise Episode 3 Sub Indo: Masuk ke Shinsekyo – Anime Jigokuraku 1 2 3 Bukan Anoboy

STREAMING LANGSUNG! Nonton Hell’s Paradise Episode 3 Sub Indo: Masuk ke Shinsekyo – Anime Jigokuraku 1 2 3 Bukan Anoboy

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - STREAMING LANGSUNG! Nonton Hell’s Paradise Episode 3 Sub Indo: Masuk ke Shinsekyo – Anime Jigokuraku 1 2 3 Bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 3 adalah pada hari Sabtu, 15 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: Drama Korea Doctor Cha Episode 1 Mulai Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Netflix Lengkap Preview Perdana

Baca juga: Link Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 8 SUB Indo, Hari ini Sabtu. 15 April 2023 di Thai PBS Bukan Telegram



×

Baca juga: NONTON Drama BL Thailand Bed Friend Episode 9 SUB Indo: Pembelaan Jade! Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di GMMOne Bukan Telegram

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 3

selhttps://www.youtube.com/embed/dq0vogr2_tg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode ini akan menunjukkan kedatangan Gabimaru dan Sagiri bersama dengan tahanan pidana mati yang lain di Shinsenkyo atau Pulau Surga.

Seperti yang ditunjukkan dalam preview, Gabimaru dan Sagiri akan langsung menghadapi masalah saat mereka bertemu dengan Warped Keiun dan algojo Asaemonnya, Kisho. Besar kemungkinan Keiun akan menyerang Gabimaru dan mencoba mengalahkannya.

Dalam preview Jigokuraku Episode 3, telah terungkap sekilas karakter lain yang akan menjadi pemeran utama dalam serial tersebut.

Tamiya Gantetsusai, algojo Asaemon-nya Fuchi, dan Raksasa Bizen, Rokurot, telah terlihat di pratinjau. Ini menunjukkan bahwa situasi dengan para narapidana di pulau Shinsenkyo dapat berubah menjadi tidak menguntungkan.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm