Bukan Surabaya atau Malang, Ternyata Ini Kota Terkaya di Jawa Timur Daerah Anda Masuk yang Mana?

Bukan Surabaya atau Malang, Ternyata Ini Kota Terkaya di Jawa Timur Daerah Anda Masuk yang Mana?

Gedung Tua Surabaya-astama81/pixabay-

SITNAS.id - Bukan Surabaya atau Malang, Ternyata Ini Kabupaten Terkaya di Jawa Timur Daerah Anda Masuk yang Mana?

Sebagai salah satu provinsi terbesat di Jawa Timur, terbanyaak banyak kota yang menunjukkan beberapa UMK atau Upah Minimum Kota yang cukup besar. 



Salah satu kota dengan upah minimum yang cukup salah satunya adalah Surabaya, namun belum banyak yang tahu ternyata ini adalah salah satu kota terkaya di Jawa Timur. Bukan Surabaya tapi kota Kediri. 

Baca juga: SINOPSIS Film Ditto (2022) Adaptasi Film Korea Rilis 2000-an, Tayang Bioskop: Komunikasi Periode Waktu yang Berbeda!

Baca juga: Kabupaten Ini Jadi Daerah Termiskin di Jawa Timur, Berikut 3 Kabupaten Kota Termiskin, Adakah Daerah Anda?



×

Baca juga: PROFIL Aiman Witjaksono dan Biodata Lengkap, Usia, Instagram, Pendidikan hingga Fakat Mengejutkan, Sempat Hebohkan Para Penggemar, Kenapa?

Jawa Timur menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki wilayah dengan luas sebesar 48.003 km persegi dan memiliki 29 kabupaten serta 9 kota ini memiliki jumlah penduduk terbesar 857 jiwa/km. 

Penduduk provinsi Jawa Timur ini juga terletak sebanyak 41 juta jiwa. Pada tahun 2022, provinsi Jawa Timur menjadi provinsi terkaya urutan kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta.

Namun banyak yang belum tahu jika ada beberapa kota dengan urutan kabupaten terkaya yang dilansir dari youtube Daftar Fakta Unik. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm