Streaming Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 16 April 2023 di Bilibili

Streaming Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 16 April 2023 di Bilibili

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru--

SITNAS.id - Streaming Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 16 April 2023 di Bilibili.

Jadwal tayang dari anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 adalah pada hari Minggu, 15 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan Aniplus. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru atau Loving Yamada at Lv999! merupakan salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Mashiro.

Baca juga: Spoiler dan Jam Tayang HELL'S PARADISE Episode 3 di Netflix: Cek Link Nonton Jigokuraku Sub Indo dan Preview

Baca juga: Link Streaming Anime JIGOKURAKU Episode 3 Sub Indo: Gabimaru Hadapi Kengerian Shinsekyo, Bertarung dengan Tahanan Lain



×

Baca juga: Link Streaming Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 7 SUB Indo: Emosi Itt Tersulut! Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di WeTV Bukan Dramacool

Spoiler Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 memiliki judul yaitu "Ofu-kai Shitai nā" atau bisa diartikan menjadi "Aku Ingin Bertemu."

Episode ini akan menunjukkan Yamada dan Akane semakin dekat satu sama lain sejak Akane menyadari bahwa Yamada tidak sedingin yang dia kira.

Yamada mungkin semakin dekat untuk memahami apa yang Akane rasakan untuknya, sementara Akane berusaha terus menjauh dari Takuma.

Sejak Yamada meminta Akane untuk kembali ke game, Akane akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ruri dan belajar lebih banyak tentangnya. Lebih lanjut tentang hubungan Ruri dengan Yamada juga akan ditampilkan.

Link nonton anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm