Rachel Vennya Tidak Menyesal Bercerai dari Niko Alhakim, Tulis Pesan Isyaratkan Bunuh Diri jika Tidak Cerai

Rachel Vennya Tidak Menyesal Bercerai dari Niko Alhakim, Tulis Pesan Isyaratkan Bunuh Diri jika Tidak Cerai

Rachel Vennya Tidak Menyesal Bercerai dari Niko Alhakim, Tulis Pesan Isyaratkan Bunuh Diri jika Tidak Cerai -Rachel Vennya/Instagram-

SITNAS - Rachel Vennya Tidak Menyesal Bercerai dari Niko Alhakim, Tulis Pesan Isyaratkan Bunuh Diri jika Tidak Cera.

Rachel Vennya Kembali Dicibir Usai Tak Rayakan Ultah Xabiru dan Lebih Memilih Jadi Bridesmaid Pada Nikahan Sahabat di Bali: Enak Banget jadi Laki.



Kembali lagi Rachel Vennya membuat Natizen geram dan mencibirnya. Hal ini berawal dari mantan istri Niko Alhakim ini tidak merayakan tepat waktu ulang tahun anak pertamanya yaitu Xabiru.

Dalam momen tersebut Rachel diketahui tengah menjadi Bridesmaid sahabatnya yang berada di Bali. Ia mengatakan kalau pernikahan sahabatnya itu penting karena momen seumur hidup. 

Apalagi Sahabat Rachel diketahui sama-sama menyandang status janda dan dinilai sebagai sahabat yang selalu ada di setiap momen terburuknya pas masa-masa perceraiannya dengan Okin.



×

Dalam Story terbarunya Rachel Vennya menuliskan caption yang sangat menyentuh dengan berlatarbelakang Foto Xabiru ia menulis.

"Semoga nanti abang ngerti keadaannya, aku yakin abang ngerti. Menikah dan bercerai adalah 2 hal yang gak pernah aku sesali, kalo gak menikah aku gak dapet kamu dan adik, kalau aku gak cerai mungkin sekarang aku udah gak ada. Berusaha untuk selalu ada di momen penting dan setiap milestone. semangat yang Abang!! we love you So much anak baik"


Rachel Vennya |Rachel Vennya/Instagram|

Baca juga: Update! Link Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 21 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Viral TikToker Kena Hujat Usai Review dan Beri Rating Jelek pada Menu Hidangan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Baca juga: Rachel Vennya Kembali Dicibir Usai Tak Rayakan Ultah Xabiru dan Lebih Memilih Jadi Bridesmaid Pada Nikahan Sahabat di Bali: Enak Banget jadi Laki

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm