Link Download Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu Episode 2 SUB Indo, Streaming di TV Asahi Bukan DramaQu

Link Download Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu Episode 2 SUB Indo, Streaming di TV Asahi Bukan DramaQu

Link Download Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu Episode 2 SUB Indo, Streaming di TV Asahi Bukan DramaQu--

SITNAS.id - Menyaksikan lanjutan terbaru pekan ini, dengan link download untuk drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu episode 2 SUB Indo. Juga bisa streaming di TV Asahi bukan DramaQu.

Gachi Koi Nenchakujuu adalah sebuah drama televisi yang berasal dari Jepang. Drama ini terdiri dari 10 bagian dan episode 2 akan tayang pada hari ini Minggu, 16 April 2023.



Setiap episode akan ditayangkan pada Minggu pukul 12:30 JST atau 10.30 WIB. Drama ini akan ditayangkan di dua platform televisi yaitu ABC dan TV Asahi dengan durasi sekitar 30 menit.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Baca juga: LINK Nonton Terbaru Drama Romance Beyond Romance Episode 17 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok



×

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Dragon's Bride Chapter 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan MANGATOTO, Wangi Tubuh Lucina Buat King Tayar Klepek-Klepek

Drama Gachi Koi Nenchakujuu diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Seira. Manga ini menceritakan tentang kisah cinta Gadis kampus Kaguya Hinaki yang memiliki sebuah rahasia besar yang tidak bisa dia ceritakan pada siapapun.

Hinaki jatuh cinta pada Subaru, anggota dari grup distribusi video Cosmo yang terdiri dari tiga orang. Dalam drama ini, penonton akan menyaksikan kisah cinta antara Hinaki dan Subaru yang penuh dengan drama dan konflik.

Bagaimana Hinaki akan mengungkapkan perasaannya pada Subaru? Apakah Subaru juga memiliki perasaan yang sama terhadap Hinaki? Selain itu, penonton juga akan melihat konflik yang terjadi antara Hinaki dan penggemar berat Cosmo, Hanaori Kotono.

Drama Gachi Koi Nenchakujuu adalah salah satu tayangan yang dinantikan oleh banyak penggemar drama Jepang. Dengan cerita yang menarik dan para pemerannya yang berbakat, diharapkan drama ini dapat menghibur dan memikat hati penonton di seluruh dunia.

selhttps://www.youtube.com/embed/f8ZdLAxT6AE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm