Insiden Berdarah! Baca Manhwa Devil Returns to School Days Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 Bahasa Indonesia Bukan Ilegal Selain Webtoon

Insiden Berdarah! Baca Manhwa Devil Returns to School Days Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 Bahasa Indonesia Bukan Ilegal Selain Webtoon

Insiden Berdarah! Baca Manhwa Devil Returns to School Days Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 Bahasa Indonesia Bukan Ilegal Selain Webtoon--

SITNAS.id - Insiden Berdarah! Baca Manhwa Devil Returns to School Days Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 Bahasa Indonesia Bukan Ilegal Selain Webtoon.

Manhwa atau komik Korea Selatan dengan genre remaja berbumbu pertarungan dan time travel kembali ke masa lalu yang berjudul Devil Returns to School Days.



Manhwa Devil Returns to School Days juga memiliki judul lain yaitu School of The Malice, merupakan salah satu karya Sancheon/Team The Zeke dengan sang artis Siwon.

Manhwa ini dirilis oleh JC Media dan Naver Webtoon pada tahun 2023, dan sangat menarik untuk diikuti kisahnya.

Baca juga: PERDANA Link Nonton Barry Season 4 Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang HBO Max Bukan LK21 REBAHIN



×

Baca juga: Ekslusif Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Full Chapter 1 2 3 4 5  6 7 8 9 10 Sampai TAMAT Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Makin Mendebarkan Akan Ada Kejutan?

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Minggu, 16 April 2023: Arya Marah Besar Saat Tau Ruben Akan Menikahi Starla

Cerita dalam manhwa ini bermula dari seorang siswa bernama Kim Hyun-sung yang memiliki segudang kelebihan, seperti memiliki nilai akademik yang baik, penampilan yang menarik, serta kemampuan bertarung di atas rata-rata.

Namun, pada malam sebelum kelulusannya, ia didorong dari atap gedung dan mengalami keadaan vegetatif alias koma.

Meskipun hanya bisa mendengar dan memiliki kesadaran, ia tidak dapat mati dan harus menghabiskan sepuluh tahun seakan berada di neraka hingga tiba-tiba ia kembali pada hari dimulainya perundungan tersebut.

Kisah Kim Hyun-sung yang tragis ini tentu saja membuat kita merasa iba. Namun, kejadian tersebut justru membawa dia pada sebuah pengalaman yang unik dan sulit dipercaya.

Link baca, sinopsis dan spoiler manhwa Devil Returns to School Days chapter terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm