Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Simak Informasi Lengkap Jadwal Tayang Disini

Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Simak Informasi Lengkap Jadwal Tayang Disini

Lookism Season 2--

SITNAS.id - Kapan LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Penggemar mungkin bertanya-tanya terkait hal tersebut. Berikut adalah informasi yang telah kita ketahui terkait perilisan anime Lookism Season 2.

Setelah penantian yang panjang, akhirnya Webtoon populer Lookism karya Park Tae-joon akan diadaptasi menjadi anime dan dirilis di Netflix pada tanggal 4 November yang akan datang. Berikut adalah informasi lengkapnya.



Anime Lookism ini akan digarap oleh studio MIR. Studio sebelumnya menganimasikan DOTA: Dragon's Blood dan The Witcher: Nightmare of the Wolf.

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene

Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!



×

Baca juga: Download Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 1-10 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini Selain di Anoboy Otakudesu

Lookism diadaptasi dari manhwa yang pertama kali diterbitkan setiap minggu di Naver WEBTOON pada November 2014. Ceritanya berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah yang dapat beralih di antara dua tubuh: satu gemuk dan jelek, sedangkan yang satunya berotot dan tampan.

Adaptasi anime dari Lookism tetap mengikuti plot dan jalan cerita asli dari manhwanya. Tidak seperti adaptasi Noblesse yang dialognya diganti menjadi bahasa Jepang, Lookism akan tetap memiliki dialog berbahasa Korea.

Jadwal tayang Lookism Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm