Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Simak Informasi Lengkap Jadwal Tayang Disini

Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Simak Informasi Lengkap Jadwal Tayang Disini

Lookism Season 2--

Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix?

Lookism merupakan salah satu manhwa yang paling populer di Webtoon. Memiliki latar di sebuah SMK yang bereputasi buruk, manhwa ini memiliki paduan antara genre action dengan bumbu romance yang pas.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi bahwa Lookism akan memiliki season kedua. Tapi acara itu bisa populer karena menarik bagi penggemar manhwa dan anime. Ini bisa membuat musim kedua lebih mungkin terjadi.



Studio animasi di balik proyek tersebut, Studio Mir, memiliki hubungan jangka panjang dengan Netflix, setelah mengerjakan The Witcher: Nightmare of the Wolf dan DOTA: Dragon's Blood yang telah tayang perdana selama tiga musim reguler.

Namun di sisi lain, Netflix memiliki rekam jejak yang sulit dengan program animasi dan tahun ini menjadi hit besar bagi anggaran dan staf departemen.

Dan pada bulan Oktober, dilaporkan oleh Weekly Toyo Keizai (per Cartoon Brew) bahwa Netflix akan mengurangi anime, secara khusus menargetkan studio animasi di Jepang. Namun, penting untuk dicatat bahwa Studio Mir berbasis di Korea.



×

Baca juga: Kapan Jam Rilis Anime Play it Cool, Guys Episode 10 di Crunchyroll? Simak Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Baca juga: SPOILER Akhir Dating Reality Show PINK LIE Episode 12, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Pilihan Akhir dan Penuh Haru!

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Harry & Meghan Full Episode 1, 2, 3 Sub Indo di Netflix Bukan di Telegram Atau LokLok: Kisah Cinta Pangeran Inggris yang Tuai Hujatan Usai di Rilis

Sinopsis Anime Lookism

Park Hyung Seok adalah siswa sekolah menengah yang tidak populer dan yang dipandang rendah oleh sesama siswa. Tiap harinya ia selalu menjadi sasaran bullying oleh para siswa di sekolahnya.

Diganggu dan dilecehkan setiap hari oleh seorang berandalan, dia melampiaskan amarahnya secara lisan pada ibunya dan meminta pindah sekolah. Memutuskan untuk melarikan diri dari masalahnya dan memulai yang baru, dia pindah ke Seoul dan berencana untuk masuk ke SMA yang baru.

Namun, beberapa malam sebelum dia mulai sekolah, ia masuk ke tubuh baru yang tinggi, berotot, dan tampan. Ketika satu tubuh sedang digunakan, tubuh lamanya tertidur; dia bisa bertukar tubuh dengan membangunkan tubuh yang sedang tidur.

Lanjutan sinopsis Lookism dan trailer dapat dilihan di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm