Jam Berapa Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 TAYANG? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 TAYANG? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 TAYANG? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview--

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutan kisahnya pekan ini, jam berapa anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode 3 akan tayang? Simak berikut ini informasi penayang server Indo lengkap preview barunya.

Jadwal tayang dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode 3 adalah hari ini Senin, 17 April 2023. Anime ini akan update setiap Senin pukul 23.30 JST atau 21.30 WIB, bisa disaksikan di layanan streaming Crunchyroll dan BStation.



Baca juga: Streaming Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 141 SUB Indo: Laporan Mendadak! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Youku Bukan LokLok Anichin

Baca juga: LINK Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 304 SUB Indo: Dibentuknya Bola Sihir! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife

Baca juga: STREAMING Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 266 SUB Indo: Pembicaraan Rahasia! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina



×

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 adalah sebuah anime yang disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki dan diproduksi oleh J.C. Staff. Anime ini memiliki banyak voice actor atau seiyuu yang turut memeriahkan karakter-karakter dalam cerita, seperti Katsumi Fukuhara dan Chinatsu Akasaki.

Season kedua ini akan melanjutkan kisah Mochizuki Touya di dunia lain, yang tentu saja akan ditemani dengan beberapa karakter baru yang menarik. Mengusung genre petualangan fantasi, cerita ini sangat dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar anime.

Dalam anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2, Mochizuki Touya akan berpetualang di dunia lain dengan segudang keseruan dan tantangan baru yang menanti.

Ia akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang menarik, seperti Lestia Hildegard Minas, Sakura, dan Rea Regulus Lucia. Bagaimana Touya akan menghadapi tantangan-tantangan baru tersebut?

Para penggemar anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya. 

selhttps://www.youtube.com/embed/A1ll0D9J6II" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm