Serial India ANTV Anupamaa Rabu, 19 April 2023: Para Shah Rayakan Upacara Raksabanda di Rumah Keluarga Kapadia

Serial India ANTV Anupamaa Rabu, 19 April 2023: Para Shah Rayakan Upacara Raksabanda di Rumah Keluarga Kapadia

Anupamaa -antv/ instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 126

Anupamaa dan Anuj akhirnya resmi menikah dan menikmati masa bulan madu di Mumbai. Selain untuk bulan madu, Anuj dan Anupamaa juga datang ke lokasi masa kecil mereka untuk mengenang masa lalu.

Anuj mengajak Anupamaa ke Pantai untuk liburan ia kemudian bersama dengan anak kecil yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri. Saat bermain Anuj tiba-tiba emosi dan mengajak Anupamaa untuk mengangkat anak agar bisa menambah kebahagiaan.



Saat Anupamaa dan Anuj akan mengantarkan minuman tiba-tiba mereka berdua dikagetkan dengan omongan Barkha dan juga Anus yang ingin mengambil Alih perusahaan. Mendengar Hal Tersebut Anuj pun tidak tinggal diam dan langsung merencanakan sesuatu.  

Anupamaa dan Anuj akhirnya menggelar ritual graha fanves di rumah barunya semua orang diundang termasuk Vanraj. Anus yang mengetahui hal tersebut langsung menyindir Vanraj yang datang karena urusan pekerjaan saja.

Anuj tidak tega melihat keluarga Shah yang selalu menghina Anupamaa. Ia lalu minta kepada Anupamaa agar tidak lagi bersama dan dekat-dekat dengan keluarga Shah. Namun Anupamaa masih mengkhawatirkan anak dan menantunya.



×

Vanraj akhirnya memergoki Paki dan Adit di sebuah kafe. Sehingga Vanraj langsung melarang Paki untuk berkuliah. Anupamaa pun datang ke kampus Paki dan menghentikan kegaduhan yang Vanraj buat.

Anupamaa sangat senang karena kehadiran Anu di rumahnya namun hal tersebut justru membuat marah Barkha. Tapi Anupamaa dan Anuj sudah sepakat untuk mengadopsi Anu karena mereka sudah sangat menyayangi anak kecil ini.

Saat Anupamaa Mengajak Anu kecil berbelanja di pasar tiba-tiba ia kehilangan pandangannya. Lalu tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan Anu tertabrak Sepeda motor. Anupamaa pun berteriak melihat anaknya terkapar tidak berdaya.

Vanraj marah ketika keluarga Shah merayakan Raksabanda di rumah Kapadia. Dengan Keji Vanraj pun menyiapkan rencana kejam untuk melukai Anuj dan Anupamaa. Kavya yang mendengar hal itu jadi bingung harus membela Anupamaa atau Vanraj.

Baca juga: STREAMING Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 84 SUB Indo: Arahan Hologram AI! Hari ini Rabu, 19 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: LINK Nonton Till the End of the Moon Episode 21 22 SUB Indo: Hubungan Tantai Jin dan Ye Xiwu Berakhir? Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm