Update I Can See Your Voice Season 10 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Update I Can See Your Voice Season 10 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Update I Can See Your Voice Season 10 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya-Mnet TV-

SITNAS.id - Kembali akan update di pekan terbaru kali ini, I Can See Your Voice Season 10 episode 5 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal server Indo beserta bocorannya. 

I Can See Your Voice Season 10 adalah salah satu acara televisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar acara varietas. Acara musik di musim ke-10 ini akan segera tayang episode 5 pada kemarin Rabu, 12 April 2023 pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB di MNET dan TVING.



Dalam musim ini, acara akan menampilkan selebritas ternama, seperti aktor, komedian, dan penyanyi, sebagai tamu spesial yang akan menjadi "penyanyi potensial" di dalam program "You Mokbo".

Baca juga: LINK Pendaftaran Beasiswa Kartini Tahun 2023 dan Persyaratannya, Simak Cara Daftar Online dan Fasilitas yang Diterimanya

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Eighth Sense Episode 7 dan 8 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Baca juga: LINK dan Cara Tiket Nonton Film Sewu Dino, PERDANA Hari ini Rabu, 19 April 2023 di Bioskop Indonesia - Start 30K!

Program ini, para tamu akan mencoba untuk menyimpulkan apakah penyanyi misterius yang tidak mengungkapkan pekerjaan, usia, dan kemampuan menyanyinya, memiliki bakat yang luar biasa atau tidak.

Sangat menarik karena setiap minggunya, penonton dapat menyaksikan para selebritas yang tampil sebagai tamu spesial, dan para pemirsa juga dapat mengikuti petualangan mereka dalam menemukan penyanyi potensial.

Seperti di musim-musim sebelumnya, Kim Jong-kook, Yoo Se-yoon, dan Leeteuk akan menjadi moderator dalam acara ini. Mereka akan memandu para tamu dan juga para panelis dalam memberikan penilaian terhadap penyanyi misterius tersebut.

Para panelis yang akan muncul dalam acara ini juga merupakan selebritas ternama, seperti Park Myung-soo, Kim Sang-hyuk, Hwang Chi-yeol, dan Jonathan. Mereka akan memberikan komentar dan analisis terhadap penampilan penyanyi misterius, serta memberikan dukungan dan semangat pada para tamu spesial.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm