Musim Kedua! NONTON Drama BL Thailand Our Skyy 2: Never Let Me Go Episode 1 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan Telegram

Musim Kedua! NONTON Drama BL Thailand Our Skyy 2: Never Let Me Go Episode 1 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan Telegram

Musim Kedua! NONTON Drama BL Thailand Our Skyy 2: Never Let Me Go Episode 1 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan Telegram--

SITNAS.id - Kisah dari Nueng dan Palm kini berlanjut di musim kedua, saksikan terbaru dengan link nonton dari drama BL Thailand Our Skyy 2: Never Let Me Go episode 1 SUB Indo. Sudah tayang di GMM25 bukan Telegram.

Jadwal tayang drama Thailand Never Let Me Go, episode 12 berakhir sejak 28 Februari 2023 lalu. Kini akan berlanjut di musim kedua, dengan tajuk Our Skyy 2: Never Let Me Go yang mana episode 1 mulai tayang hari ini Rabu, 19 April 2023.



Bisa disaksikan di kanal GMM25 atau YouTube GMMTV pukul 20.30 GMT, serial ini akan update setiap Rabu dengan jumlah episode sebanyak 12 bagian.

Baca juga: Simak Syarat, Daftar Sekolah hingga Jadwal Sekolah Kedinasan Kemenhub Tahun 2023, Cek Informasinya Disini!

Baca juga: Update Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Lengkap SPOILER



×

Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Masih Dibuka! Cek Biaya Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023: STAN hingga Kementerian Perhubungan

Drama Thailand Never Let Me Go merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong, dengan skenario yang ditulis oleh Best Kittisak Kongka, Chim Sedthawut, dan Game Kirati.

Tapi perlu diketahui jika drama Thailand ini, mengusung genre romansa-aksi BL, jadi hanya direkomendasikan untuk peminatnya saja.

Tidak semua menyukai genre ini, jadi harap bijak saat menyaksikan drama Thailand Never Let Me Go ini. Serial terbaru ini dibintangi deretan artis muda seperti Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen. 

selhttps://www.youtube.com/embed/Fo2cZPoboMY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm