Update Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Lengkap SPOILER

Update Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Lengkap SPOILER

Update Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Lengkap SPOILER-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Semakin tak sabar dengan petualangan Skunk selanjutnya, lantas update jam berapa drama Korea Stealer: The Treasure Keeper episode 3 di tvN? Cek berikut informasi terkait jadwal tayang lengkap preview spoiler.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea yang disutradarai oleh Choi Joon-Bae dan ditulis oleh Shin Kyung-Il. Drama ini dapat ditonton melalui platform tvN dan Viu, dengan total 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Masih Dibuka! Cek Biaya Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023: STAN hingga Kementerian Perhubungan

Baca juga: Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER

Baca juga: Update I Can See Your Voice Season 10 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya



×

Dalam drama ini, terdapat bintang-bintang ternama seperti Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han-Chul, dan Kim Jae-Won, yang siap memberikan aksi-aksi seru dalam setiap episode-nya. Penonton dapat menonton episode 3 pada hari ini Rabu, 19 April 2023 dan episode 4 pada hari ini Kamis, 20 April 2023.

Genre yang ada dari Stealer: The Treasure Keeper adalah aksi, petualangan, misteri, dan komedi, yang pasti akan membuat para penonton terhibur.

Selain itu, drama Stealer: The Treasure Keeper juga memiliki kisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang tidak terlalu dihormati di siang hari, namun menjadi seorang pencuri yang berani di malam hari. Namun, ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupannya mulai terurai.

Preview Episode 3

selhttps://www.youtube.com/embed/sWFa9TaWN34" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hwang Dae Myung, seorang wakil Direktur Administrasi Warisan Budaya yang memiliki dua kepribadian yang berbeda. Di siang hari, dia terlihat seperti pegawai biasa yang sering mengantuk dan tidak bersemangat untuk bekerja.

Namun, di malam hari, dia berubah menjadi Skunk, seorang pahlawan yang berusaha menghentikan pencurian barang.

Sikap Dae Myung yang tidak bersemangat untuk bekerja membuat rekan kerjanya tidak tahan dengannya. Hal ini justru memudahkan penyamarannya sebagai Skunk karena tidak ada yang mencurigainya. Selain itu, sikap jenakanya juga membuatnya terlihat seperti orang yang tidak berbahaya.

Baca juga: Update I Can See Your Voice Season 10 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: LINK Pendaftaran Beasiswa Kartini Tahun 2023 dan Persyaratannya, Simak Cara Daftar Online dan Fasilitas yang Diterimanya

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Eighth Sense Episode 7 dan 8 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Dalam episode ini, Dae Myung berhasil menghentikan sekelompok pencuri yang berusaha mencuri barang bersejarah yang sangat berharga. Dengan keahliannya sebagai Skunk, dia berhasil menghentikan aksi para pencuri dan memulihkan barang-barang bersejarah tersebut ke tempat asalnya.

Namun, kesuksesannya sebagai Skunk tidak membuatnya terbebas dari masalah. Ia harus berjuang dengan dilema moral dan konflik batin ketika harus memilih antara mengungkapkan jati dirinya sebagai Skunk atau tetap menjaga identitasnya yang sebenarnya.

Bagaimana kelanjutan kisah Hwang Dae Myung sebagai Skunk dan pegawai warisan budaya?

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm