BARU! LINK Streaming Mnet Prime Show Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari ini Rabu, 19 April 2023 di MNET Bukan Telegram

BARU! LINK Streaming Mnet Prime Show Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari ini Rabu, 19 April 2023 di MNET Bukan Telegram

BARU! LINK Streaming Mnet Prime Show Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari ini Rabu, 19 April 2023 di MNET Bukan Telegram-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan streaming lanjutan terbaru berikut ini, yang dapat disaksikan dengan link streaming dari Mnet Prime Show episode 4 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Rabu, 19 April 2023 di MNET bukan Telegram.

Mnet Prime Show adalah program acara musik terbaru yang dapat kamu saksikan setiap bulannya, dengan kolaborasi artis idola Korea Selatan. Pada hari ini Rabu, 19 April 2023, kamu bisa menonton episode 4 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di MNET.



Baca juga: Simak Syarat, Daftar Sekolah hingga Jadwal Sekolah Kedinasan Kemenhub Tahun 2023, Cek Informasinya Disini!

Baca juga: Transformasi Provokatif Yi Hwa! NONTON Drakor Pale Moon Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang ENA Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: Update Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Lengkap SPOILER



×

Program ini menawarkan sistem bulanan yang berfokus pada pasangan artis idola baru. Pasangan artis ini akan mempersiapkan penampilan kolaborasi yang akan diadakan pada minggu ketiga.

Minggu pertama dan kedua dari setiap bulan akan menampilkan cerita dari masing-masing artis idola yang terlibat dalam program ini. Selama minggu ketiga, artis-artis tersebut akan berkolaborasi di atas panggung dalam sebuah penampilan spesial.

Sementara itu, pada minggu keempat, acara ini akan membawa penggemar ke balik layar penampilan mereka. Di sini, kamu bisa melihat bagaimana persiapan yang dilakukan oleh artis-idola sebelum tampil di panggung.

Selama acara berlangsung, kamu juga bisa menemukan beberapa panelis yang hadir. Mereka akan memberikan pandangan dan komentar mengenai penampilan artis-idola yang kamu saksikan.

Beberapa panelis yang akan hadir antara lain Seo Eun Kwang, Heo Young Ji, dan Seo Young Eun. Mereka akan membahas dan memberikan pandangan dari sudut pandang mereka masing-masing.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm