Lanjut Nonton Drama China Take Us Home Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Lanjut Nonton Drama China Take Us Home Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Lanjut Nonton Drama China Take Us Home Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu--

Sinopsis Drama Take Us Home:

Dong Ni, Xi Du, dan Nan Yin adalah tiga sepupu yang saling kenal sejak kecil dan berasal dari keluarga Zheng. Dong Ni memiliki kepribadian pemberontak karena masalah keluarganya, dan sebelum dia memutuskan untuk menikah di Jerman, dia berusaha membawa Xi Du bersamanya dengan mengacaukan hubungannya dengan pacarnya.

Xi Du, yang kehilangan orang tuanya dan diasuh oleh kerabat jauh, bekerja keras untuk membayar hutang budi kepada keluarga dan menjaga hubungan keluarga yang erat.



Baca juga: Update Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Lengkap SPOILER

Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Masih Dibuka! Cek Biaya Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023: STAN hingga Kementerian Perhubungan

Baca juga: Simak Cara Daftar dan Syarat Beasiswa Glow and Lovely Tahun 2023 untuk Wanita, Dapatkan Dana Pendidikan Senilai Puluhan Juta



×

Sementara itu, Nan Yin memiliki keluarga yang sempurna sejak kecil, namun satu-satunya bentuk ketidaktaatannya adalah ketika ia mencoba mendapatkan akta nikah untuk menolak kendali ibunya.

Meskipun memiliki kehidupan yang berbeda, masa lalu dan ikatan darah membawa mereka bersama dalam satu keluarga.

Tiga sepupu tersebut mencoba untuk memutuskan diri dari akarnya, namun hubungan mereka tidak bisa dilupakan begitu saja. Dalam perjalanan mereka mencari jati diri dan kebahagiaan, apakah mereka bisa menemukan dukungan timbal balik yang telah terputus selama bertahun-tahun?

Dalam cerita ini, kita akan melihat perjuangan dan pencarian identitas yang berbeda-beda dari masing-masing karakter. Dong Ni dan Xi Du yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda, harus menghadapi keadaan yang sulit saat mereka memutuskan untuk memisahkan diri dari keluarga mereka.

Sedangkan, Nan Yin yang terlihat sempurna di permukaan, ternyata memiliki masalah yang sama seperti sepupunya. Melalui cerita ini, kita akan menyaksikan bagaimana tiga karakter yang berbeda akhirnya menyatukan ikatan rumit mereka dan mencari dukungan dari keluarga.

Link Nonton Take Us Home >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm