Film Korea Selatan Terbaru Punch-Drunk Love (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Film Korea Selatan Terbaru Punch-Drunk Love (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Film Korea Selatan Terbaru Punch-Drunk Love (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis--

SITNAS.id - Penggemar tayangan romansa asal Korea Selatan, tentu sudah menantikan film satu ini. Film Punch-Drunk Love (2023) tayang dimana? Berikut ini informasi terkait dengan penayangan lengkap sinopsisnya.

"Punch-Drunk Love" adalah sebuah film yang berasal dari Korea Selatan dan akan dirilis pada tanggal 19 April 2023 di bioskop setempat.



Baca juga: Jadwal Tayang Niehime to Kemono no Ou Episode 1 Hari Ini - Cek Link Nonton Sacrificial Princess and the King of Beasts Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Rabu, 19 April 2023: Sakinah Tau Pelaku Yang Merobek-Robek Surat Cintanya

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 157 Rabu, 19 April 2023: Syifa Memergoki Reynold Sedang Bersembunyi di Rumahnya



×

Film Punch-Drunk Love memiliki durasi 1 jam 42 menit dan bergenre romansa, drama, serta melodrama. Pemeran dalam film ini antara lain Shim Hee Sub, Jeon Hye Jin, Park Soo Young, dan Park Jae Chul.

Cerita di dalam film Punch-Drunk Love menceritakan tentang seorang petinju yang pensiun dari karirnya sebagai atlet sepak bola karena masalah jantung yang diakibatkan dari kecelakaan yang tidak terduga.

Ia kemudian bertemu dengan Bok Hee di sebuah pabrik di mana ia bekerja untuk mencari nafkah. Pada saat bertemu Bok Hee, sang petinju tersebut jatuh cinta padanya.

Memperlihatkan bagaimana kedua tokoh utama yang sebelumnya achromatic, tiba-tiba menjadi warna yang paling jelas satu sama lain.

Dalam film ini juga akan ditampilkan kisah tentang perjuangan sang petinju dalam mempertahankan cintanya dengan Bok Hee, meskipun mereka menghadapi berbagai rintangan dan hambatan yang menghalangi hubungan mereka.

selhttps://www.youtube.com/embed/FvuoebuRi_c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm