UPDATE! Link Streaming Drama China Revenge Episode 7 dan 8 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Telegram

UPDATE! Link Streaming Drama China Revenge Episode 7 dan 8 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Telegram

UPDATE! Link Streaming Drama China Revenge Episode 7 dan 8 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

SITNAS.id - Kembali update berikut ini saksikan dengan link streaming, untuk drama China Revenge episode 7 dan 8 SUB Indo. Juga bisa download di Tencent Video bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama China terbaru, Revenge episode 7 dan 8 adalah hari ini Rabu, 19 April 2023 kemudian episode 9 dan 10 akan tayang pada besok Kamis, 20 April 2023. 



Drama Revenge adalah serial yang berasal dari China bergenra romansa fantasi, dengan total 20 episode. Drama ini dirilis pada tanggal 18 April 2023 dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2023. Setiap episode akan diupdate setiap hari pada pukul 11.00 CST atau 10.00 WIB di platform Tencent Video.

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2: Kehidupan SMA Aquamarine dan Ruby Hoshino! Cek Link Nonton Sub Indo

Baca juga: Jadwal Tayang Niehime to Kemono no Ou Episode 1 Hari Ini - Cek Link Nonton Sacrificial Princess and the King of Beasts Sub Indo



×

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Rabu, 19 April 2023: Sakinah Tau Pelaku Yang Merobek-Robek Surat Cintanya

Pemeran utama dalam drama ini adalah Daisy Li dan Peng Jian Xiong. Drama ini mengisahkan tentang seorang aktris bernama Shen Wanyi yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil oleh tunangannya, Lu Mingyu, dan temannya, Ji Yao, yang berselingkuh.

Namun, Shen Wanyi terlahir kembali ke masa lalu sebelum kecelakaan itu terjadi. Shen Wanyi kemudian bergabung dengan aktor Gu Yanjue dan keduanya memulai rencana balas dendam terhadap Lu Mingyu dan Ji Yao.

Revenge menjanjikan sebuah cerita yang mendebarkan dan penuh dengan intrik dan emosi yang kuat. Dengan akting yang kuat dari Daisy Li dan Peng Jian Xiong, drama ini diharapkan dapat menghibur para penontonnya dengan segala aksi balas dendam dan drama yang intens.

selj0046b30gj4" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm