Film Dokumenter Suga: Road to D-Day (2023) Disney Plus - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Preview

Film Dokumenter Suga: Road to D-Day (2023) Disney Plus - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Preview

Film Dokumenter Suga: Road to D-Day (2023) Disney Plus - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Preview--

SITNAS.id - Penggemar BTS atau yang kerap disapa sebagai ARMY, tentu kini sudah siap menantikan perjalanan inspirasi Suga untuk merilis albumya, kisahnya tercantum dalam film dokumenter Suga: Road to D-Day yang segera tayang di Disney+ Hotstar, dapat disimak sinopsis, jadwal, hingga preview.

Film dokumenter berjudul "Suga: Road to D-Day" merupakan produksi asal Korea Selatan yang akan dirilis pada besok Jumat, 21 April 2023.



Film ini akan tersedia di platform Disney+ Hotstar untuk penonton di seluruh dunia. Sutradara dari film dokumenter ini adalah Park Joon Soo, yang mengarahkan perjalanan petualangan dan musik dari salah satu anggota boyband populer BTS, yaitu Suga.

Baca juga: Jam Berapa Babak Final Boys Planet Episode 12 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Peserta yang Didepak!

Baca juga: VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA



×

Baca juga: NONTON Drama China The Trust Episode 23 dan 24 SUB Indo: Arti Xu Yu dalam Hidup Jin Yun - Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok

Genre dari film dokumenter ini adalah petualangan, musik, dan dokumenter. Di dalam film, Suga BTS akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mencari inspirasi dalam pembuatan album barunya yang bertajuk D-DAY.

Suga akan mengunjungi beberapa tempat seperti Seoul, Tokyo, Las Vegas, dan kota-kota lainnya untuk menemukan ide-ide baru dalam menciptakan musiknya.

Selama perjalanan, Suga juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal, termasuk Sakamoto Ryuichi, untuk menghasilkan karya musik yang unik dan menarik.

Pemirsa akan dapat melihat Suga dalam kondisi paling rentan sepanjang film dokumenter ini, karena ia akan membahas blok penulisannya dengan musisi lain dan menggali jauh ke dalam kenangan tergelapnya untuk membuat lirik untuk banyak lagu yang ada di album D-DAY.

selhttps://www.youtube.com/embed/kPjfJrtLpww" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm