Xiao Lin membunuh Tantai Jin? Nonton Till the End of the Moon Episode 23 SUB Indo, Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Xiao Lin membunuh Tantai Jin? Nonton Till the End of the Moon Episode 23 SUB Indo, Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Xiao Lin membunuh Tantai Jin? Nonton Till the End of the Moon Episode 23 SUB Indo, Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Youku Bukan Telegram-YOUKU-

SITNAS.id - Banyak hal tak terduga telah terjadi, benarkah Xiao Lin datang menyerang untuk membunuh Tantai Jin? Saksikan dengan link nonton dari Till the End of the Moon episode 23 SUB Indo, tayang hari ini Kamis, 20 April 2023 di Youku bukan Telegram.

Bagi para penggemar drama ini, jangan lewatkan Till the End of the Moon episode 23 yang akan tayang pada hari ini Kamis, 20 April 2023 pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Saksikan kisah seru Till the End of the Moon dan ikuti perkembangan ceritanya setiap Minggu-Kamis di Youku.



Till the End of the Moon adalah sebuah drama asal China yang tayang sebanyak 40 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 6 April 2023 hingga 9 Mei 2023, dan update setiap hari di Youku. Dengan durasi setiap episode adalah 50 menit.

Baca juga: LINK Nonton Drakor Bo Ra! Deborah Episode 4 SUB Indo: Pertempuran Epik Setelah Perpisahan! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di ENA Bukan NoDrakorid

Baca juga: Jam Berapa Babak Final Boys Planet Episode 12 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Peserta yang Didepak!



×

Baca juga: VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA

Drama ini diadaptasi dari novel Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben karya Teng Luo Wei Zhi. Dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Bai Lu, kisahnya berpusat pada era ketika iblis memerintah.

Berkisah tentang para pembudidaya dan manusia yang tercela tunduk pada kekuasaan iblis. Para tetua kultivator merasa perlu mengirim seseorang kembali ke masa lalu untuk mencegah kebangkitan raja iblis dan menentukan asal usulnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/4Ud2ED_6kAM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm