LINK Nonton Drakor Bo Ra! Deborah Episode 4 SUB Indo: Pertempuran Epik Setelah Perpisahan! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di ENA Bukan NoDrakorid

LINK Nonton Drakor Bo Ra! Deborah Episode 4 SUB Indo: Pertempuran Epik Setelah Perpisahan! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di ENA Bukan NoDrakorid

LINK Nonton Drakor Bo Ra! Deborah Episode 4 SUB Indo: Pertempuran Epik Setelah Perpisahan! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di ENA Bukan NoDrakorid-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Usai berpisah dengan Noh Ju, kisah akan berlanjut dengan pertempuran epic di atas panggung. Saksikan dengan link nonton drama Korea Bo Ra! Deborah episode 4 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 20 April 2023 di ENA bukan Drakorid.

Sedang ramai karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 3 tayang Rabu, 19 April 2023 kemarin dan episode 4 pada Kamis, 20 April 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Babak Final Boys Planet Episode 12 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Peserta yang Didepak!

Baca juga: VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA

Baca juga: NONTON Drama China The Trust Episode 23 dan 24 SUB Indo: Arti Xu Yu dalam Hidup Jin Yun - Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm