LINK Nonton Anime MASHLE Episode 3 Sub Indo – Nonton Download Anime MASHLE: Magic and Muscles Bukan Anoboy

LINK Nonton Anime MASHLE Episode 3 Sub Indo – Nonton Download Anime MASHLE: Magic and Muscles Bukan Anoboy

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - LINK Nonton Anime MASHLE Episode 3 Sub Indo – Nonton Download Anime MASHLE: Magic and Muscles Bukan Anoboy.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 3 adalah pada hari Jumat, 21 April 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik.

Baca juga: NONTON Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Y?sha ga Ochita Kekka Episode 3 SUB Indo, Terbaru di Bstation



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton MASHLE: Magic and Muscles Episode 3 Sub Indo: Mashle Dibully? Tayang Hari Ini Jumat, 21 April 2023

Baca juga: NONTON Anime Dr. Stone Season 3 Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 20 April 2023 – Link Dr. Stone NEW WORLD Bukan Anoboy

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 3

Mashle: Magic and Muscles Episode 3 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burndead And The Baleful Bully" yang bisa diartikan menjadi "Mashe Burnedead dan Perundung yang Menyebalkan."

Episode ini akan menunjukkan bagaimana hari-hari sekolah normal Mash akan dimulai di sekolah yang unik itu.

Selain bertemu dengan teman-teman yang nantinya akan menemani petualangannya, Mash juga akan bertemu dengan seorang pembully di episode ini.

Mengingat bahwa Akademi Sihir Easton adalah sekolah elite, ada kemungkinan besar pembully itu merupakan keluarha dari orang penting di Dunia Sihir yang dapat menghancurkan seorang siswa jika dia mau.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm