Streaming Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 5 Subtitle Indonesia – The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure

Streaming Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 5 Subtitle Indonesia – The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - Streaming Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 5 Subtitle Indonesia – The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure.

Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 adalah pada Minggu, 23 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Baca juga: BOCORAN Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 9, Segera Tayang 30 April 2023 di TV Asahi



×

Baca juga: Update STREAMING Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 41 SUB Indo: Pertemuan Salah Situasi! Hari ini Minggu, 23 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan SPOILER BTTH S5

Spoiler Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 memiliki judul yaitu "Debut in The Royal Kingdom" atau "Debut di Kerajaan."

Cain akan berjalan-jalan di sekitar Kerajaan Esfort karena dia hampir tidak pernah keluar dari istana setelah mengawal Telestia dan Silk. Karena serikat petualangan diharapkan menonjol di dekat kerajaan besar, ini akan membantu Kain memulai misi baru.

Namun, mengingat bahwa dia baru saja dipromosikan sebagai baron muda Raja dari Kerajaan Esfort, dia juga akan terlihat memenuhi tugas yang sesuai dengan gelarnya. Terlepas dari tekadnya untuk menekan kekuatannya, Cain tidak lain adalah sembrono, yang berarti episode yang akan datang kemungkinan besar akan membuatnya melakukan sesuatu yang nyata lagi yang sulit dipikirkan oleh orang seusianya.

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm