SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17: Pertarungan Thorfinn VS Snake – Tayang Selasa, 2 Mei 2023 di Netflix

SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17: Pertarungan Thorfinn VS Snake – Tayang Selasa, 2 Mei 2023 di Netflix

Vinland Saga Season 2--

SITNAS.id - SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17: Pertarungan Thorfinn VS Snake – Tayang Selasa, 2 Mei 2023 di Netflix

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.



Jadwal tayang dari Vinland Saga Season 2 Episode 17 adalah pada Selasa, 2 Mei 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 akan memiliki 24 episode dan disiarkan secara global di Netflix kecuali China, dan Crunchyroll kecuali Asia. Lagu tema pembukanya adalah "River" oleh Anonymouz, sedangkan lagu penutupnya adalah "Without Love" oleh LMYK.

Baca juga: Oshi no Ko Episode 3 Kapan Tayang? Cek Link Nonton dan Spoiler Terbaru



×

Baca juga: LINK Streaming Reality Show Playou Level Up: Villain's World Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di Kakao Daum TV Bukan Telegram

Baca juga: Download Nonton Drama Korea Queen of Masks Episode 2 SUB Indo, Tayang Channel A Bukan DramaQu

Spoiler Vinland Saga Season 2 Episode 17

Vinland Saga Season 2 Episode 17 memiliki judul yaitu "The Road Home" yang bisa diartikan menjadi "Jalan Pulang." Episode terbaru kali ini akan berfokus pada fakta bahwa Thorfinn kembali bertarung sekali lagi.

Setelah di build-up selama episode 16, kita baru akan melihat pertarungan Thorfinn VS Snake yang telah lama dinanti-nanti di episode 17 ini.

Meskipun ia kembali bertarung demi orang-orang disekitarnya, tetap saja pikiran Thorfinn akan sangat terbebani terlepas dari bagaimana situasi saat ini berakhir.

Episode selanjutnya juga akan menegakan kembali bagaimana besarnya cinta Einar pada Arnheid sekaligus menunjukkan dia sebagai orang yang perhatian dan dewasa yang mampu mengesampingkan kepentingan dirinya sendiri.

Meskipun dia jelas mencintai Arnheid, dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi miliknya, dan lebih suka melihatnya bahagia dengan Gardar daripada terjebak dengan Ketil di ladangnya.

Link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm