STREAMING The Good Bad Mother Episode 2 SUB Indo: Dua Relasi Rumit Kang Ho - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di JTBC Bukan Drakorid

STREAMING The Good Bad Mother Episode 2 SUB Indo: Dua Relasi Rumit Kang Ho - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di JTBC Bukan Drakorid

STREAMING The Good Bad Mother Episode 2 SUB Indo: Dua Relasi Rumit Kang Ho - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di JTBC Bukan Drakorid-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Melanjutkan kisah kehidupan Kang Ho, dimana kini ia menjalani dua relasi rumit di masa dewasanya. Saksikan dengan link streaming dari The Good Bad Mother episode 2 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 27 April 2023 di JTBC bukan Drakorid.

The Good Bad Mother adalah drama Korea Selatan dengan total 14 episode. Episode 1 akan tayang kemarin pada Rabu, 26 April 2023 dan episode 2 akan pada Kamis, 27 April 2023 hari ini. Drama ini akan ditayangkan hingga 8 Juni 2023, yang update setiap Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: LINK Streaming The Love You Give Me Episode 9 dan 10 SUB Indo: Piknik Keluarga Kecil - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: LINK Streaming Till the End of the Moon Episode 30 31 SUB Indo Streaming Legal Youku Bukan REBAHIN LK21 DramaQu

Baca juga: Nonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram LK21



×

Drama ini akan disiarkan di JTBC dan tersedia di platform streaming seperti Netflix dan TVING. Setiap episode memiliki durasi 1 jam 10 menit dan menampilkan pemeran terkenal seperti Ra Mi-Ran, Lee Do-Hyun, Ahn Eun-Jin, dan Yoo In-Soo.

Dalam drama ini, kita akan mengikuti kisah Young Soon, seorang ibu tunggal dan peternak babi yang membesarkan putranya, Kang Ho, seorang diri.

Meskipun mencintai putranya, sikap ketat Young Soon dalam membesarkan Kang Ho membuatnya memandangnya sebagai ibu yang buruk. Bagaimana kisah mereka berlanjut dan apakah mereka dapat memperbaiki hubungan mereka, akan menjadi inti dari cerita ini.

Jadi, bagi para penggemar drama Korea, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama "The Good Bad Mother" yang akan tayang mulai besok. Saksikan bagaimana cerita tentang keluarga dan hubungan dapat membuat kita belajar banyak tentang kehidupan dan cinta.

Preview Episode 2

selhttps://www.youtube.com/embed/KWnBlO2_CtE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dunia kehidupan kerja Kang Ho terlihat sedang tidak baik-baik saja, apalagi dengan Woo Byeok. Bahkan integritasnya sebagai penggelut dunia hukum pun dipertanyakan, untuk membantu kasus kaum tidak berdaya.

Hubungan asmaranya juga semakin rumit saat berhubungan dengan putri Tae Soo, bersamaan dengan rumitnya hubungan dengan sang ibu.

Bukan hanya Kang Ho, namun Mi Jo juga seakan terseret dalam persoalan hubungan Kang Ho dan putri Tae Soo itu.

Rekap Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/Sw9xATOZ4fA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berawal dengan kehidupan tentram di desa, dimana Kang Ho dan Mi Joo sudah berteman bahkan sejak bayi. Hingga mereka tumbuh menjadi remaja sekolah menengah, yang belajar dalam gedung yang sama.

Hingga suatu ketika konflik mulai muncul, dengan terjadinya sebuah kecelakaan tragis. Hingga kisah berlanjut dengan Young Soon menjadi ibu yang temperamental membesarkan Kang Ho sendiri, menjadi orang yang berhasil di kota, Kang Ho menganggap Young Soon selama ini adalah ibu yang jahat.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm