Link Nonton Anime Dr. STONE New World Episode 4 Sub Indo: Dalang Manusia Menjadi Batu! Tayang Hari Ini Kamis, 27 April 2023

Link Nonton Anime Dr. STONE New World Episode 4 Sub Indo: Dalang Manusia Menjadi Batu! Tayang Hari Ini Kamis, 27 April 2023

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - Link Nonton Anime Dr. STONE New World Episode 4 Sub Indo: Dalang Manusia Menjadi Batu! Tayang Hari Ini Kamis, 27 April 2023.

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 4 adalah pada hari Kamis, 27 April 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Nonton Bo Ra! Deborah Episode 6 SUB Indo: Kondisi Bo Ra Memburuk! Hari ini Kamis, 27 April 2023 di ENA dan Prime Video Bukan REBAHIN

Baca juga: SPOILER Drama Korea Dr Romantic 3, Mulai Tayang Besok Jumat, 27 April 2023 di SBS - Keringat Jasa Dokter Rumah Sakit Kumuh



×

Baca juga: Drama Korea Dr Romantic 3 (2023) Tayang Dimana Saja? Cek Informasi Penayangan Beserta Preview Trailer

Spoiler Dr. STONE Season 3 Episode 4

Dr. STONE New World Episode 4 ini memiliki judul yaitu "Eyes of Science" yang bisa diartikan menjadi "Mata Sains."

Setelah menemukan ladang minyak dan menggunakan sumber daya itu  untuk menjalankan perahu motor, Senku dan teman-temannya melakukan kontak dengan sosok yang tidak biasa.

Senku dan timnya menerima pesan meresahkan dari entitas tak dikenal bernama "Why-man". Untuk mengungkap identitas musuh misterius ini, Senku, Ryusui, Chrome, Gen, dan Hankyo akan berkumpul untuk membahas strategi.

Untuk menghadapi sosok baru ini, Senku akan menyusun rencana untuk membuat radar dan sonar, yang akan berfungsi sebagai mata Kerajaan Sains dan membantu mengungkap identitas sejati Why-man. Chrome, setelah mengetahui tentang kemampuan radar untuk melihat langit dan laut, akan memunculkan ide untuk membantu upaya mereka.

selhttps://www.youtube.com/embed/rEaC209BkGM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm