LINK Download Drama Fated to Love You Episode 18 Full HD Sub Indo, Nonton Legal Hanya di Youku Bukan Drakorid

LINK Download Drama Fated to Love You Episode 18 Full HD Sub Indo, Nonton Legal Hanya di Youku Bukan Drakorid

Fated to Love You -KUKAN Drama channel/youtube-

Sinopsis Fated to Love You:

Liu Jing Shu dan Liu Jia adalah saudara kembar dari Istana Jenderal Besar. Di masa lalu, kembaran dianggap sebagai pertanda buruk dan adik perempuan, Liu Jia, harus menyembunyikan identitasnya sebagai seorang putri.

Sejak usia muda, dia dibesarkan secara diam-diam di Fuzhong oleh Jenderal Liu dengan nama Er Gou.



Meskipun mereka terlihat sama, kepribadian mereka sangat berbeda - satu saudari lembut dan murah hati, yang lain lincah dan nakal, dan sering berpura-pura menjadi saudara kembarnya untuk menyelinap keluar dari istana dan membuat masalah.

Baca juga: STREAMING The Good Bad Mother Episode 2 SUB Indo: Dua Relasi Rumit Kang Ho - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di JTBC Bukan Drakorid

Baca juga: LINK Streaming The Love You Give Me Episode 9 dan 10 SUB Indo: Piknik Keluarga Kecil - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Tencent Video Bukan Telegram



×

Baca juga: Shen Wanyi Diculik! NONTON Drama China Revenge Episode 17 SUB Indo, Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Segalanya berubah ketika Marquis Xiao Ren Yan menolak untuk menerima perjodohan dan secara tidak sengaja bertemu dengan Liu Jia di pesta pertunangannya. Di sana, Liu Jia yang sedang mencuri makanan, ditemukan oleh Marquis.

Setelah mengenal gadis itu lebih baik, Jenderal Liu memutuskan untuk membantunya dan meminta putrinya untuk bersembunyi dari dunia sepanjang waktu.

Untuk mengakhirinya, Jenderal Liu membantunya berlatih seni bela diri, dan segera keduanya terlibat dalam pertempuran. Namun, mereka tidak tahu bahwa ini adalah awal dari kehidupan baru mereka.

Link Nonton Fated to Love You >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm