LINK Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Sub Indo: Bermain Duelo Naik Sapu Terbang! Streaming Download Bukan Samehadaku

LINK Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Sub Indo: Bermain Duelo Naik Sapu Terbang! Streaming Download Bukan Samehadaku

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - LINK Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Sub Indo: Bermain Duelo Naik Sapu Terbang! Streaming Download Bukan Samehadaku.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 4 adalah pada hari Jumat, 28 April 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik.

Baca juga: Link Nonton Jinny's Kitchen episode 10 SUB Indo Jumat 28 April 2023 Hanya di tvN dan Prime Video Bukan Loklok



×

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 108 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 108 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4

Mashle: Magic and Muscles Episode 4 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead and The Challenging Magic User" yang bisa diartikan menjadi "Hancurkan Burnedead dan Pengguna Sihir yang Menantang."

Masalah selalu saja mengikuti Mash! Di episode ini, kita akan melihat Mash bermain di pertandingan Duelo. Duelo sendiri adalah permainan bola yang dilakukan dengan para pemain mengendarai sapu terbang.

Namun, seperti yang sudah diketahui penggemar, Mash tidak tahu cara mengendarai sapu. Karena itu, dia akan menemukan solusi lain yang aneh untuk menghadapi situasi tersebut.

Selain itu, disini Mash juga akan bertemu dengan seorang murid yang menantang Mash dan nantinya akan menjadi teman satu gang dari sang MC.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm