Konflik Sagiri dan Genji! Streaming Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Sabtu, 29 April 2023

Konflik Sagiri dan Genji! Streaming Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Sabtu, 29 April 2023

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - Konflik Sagiri dan Genji! Streaming Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Sabtu, 29 April 2023

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 5 adalah pada hari Sabtu, 29 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: BACA DISINI! Lookism 446 SUB Indo - Misi Penyelamatan Tubuh Lain Park Hyungseok

Baca juga: LANGSUNG Baca Magic Emperor Chapter 389 390 391 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Baca juga: Preview Anime MASHLE Episode 4: Hadapi Tantangan Duel, Identitas Mash Hampir Terungkap? Tayang Hari Ini Jumat, 28 April 2023

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 5

Jigokuraku Episode 5 akan menampilkan Gabimaru dan rekan-rekannya yang harus rehat sejenak untuk mencari informasi dan menunggu Sagiri sadar kembali.

Saat grup menyelidiki karakteristik aneh monster di pulau itu, pemirsa dapat mengharapkan ketegangan meningkat di antara karakter, terutama antara Sagiri dan Genji.

Genji mendesak Sagiri kembali ke Edo karena ia adalah wanita yang tak cocok berada di keadaan berbahaya seperti di Shinsenkyo, sementara Sagiri tak ingin pulang dan bertekad untuk menyelesaikan tugasnya untuk mengawal Gabimaru sampai selesai.

Selain itu, kita juga melihat kisah Yamada Asaemon Tenza dan Nurugai yang mencoba untuk kabur dari Shinsenkyo. Mereka bertemu dengan makhluk mengerikan yang lebih kuat daripada monster yang telah dihadapi Gabimaru.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm