SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?

SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?

SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?-#onepiece/twitter-

Di markas Cross Guild di Pulau Karai Bari, Buggy memberikan uang kepada orang yang membunuh T-Bone. Orang itu akan bergabung dengan Cross Guild dan Buggy akan melindunginya dari para Marine.

Crocodile ingin menggunakan Cross Guild untuk membangun negara militer yang sangat kuat bernama "Utopia". Mihawk memberi Crocodile beberapa saran, seperti mengumpulkan lebih banyak kekuatan. Buggy menentang rencana Crocodile.



Baca juga: Akhir Pekan Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 29 April 2023 - Klaim Koin 3 Juta!

Baca juga: LINK Nonton Till the End of the Moon Episode 31 SUB INDO Cek Jadwal Lengkap SPOILER Klan Iblis Semakin Berpengaruh

Baca juga: Link Nonton Jigokuraku Episode 4 Sub Indo: Genji Memaksa Sagiri untuk Pergi dari Shinsenkyo, Akankah Sagiri Sadar? Tayang 29 April 2023



×

Flashback tentang Buggy dan Shanks terjadi 24 tahun yang lalu di Loguetown, saat Gol D. Roger dieksekusi. Buggy berharap Shanks akan mengikuti Roger dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Namun, Shanks tetap menjadi bajak laut dan tidak ingin pergi ke Laugh Tale. Kembali ke masa kini, Buggy berteriak sambil menangis bahwa ia ingin menjadi Raja Bajak Laut juga.

Buggy mengambil mikrofon dan memotivasi semua anggota Cross Guild untuk mengambil One Piece. Semua anggota Cross Guild menyemangati Buggy, tapi Crocodile dan Mihawk marah. Di Kerajaan Kamabakka, 4 komandan dari Tentara Revolusi heboh karena Sabo kembali dengan selamat.

Link Nonton Manga One Piece KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait spoiler dari manga One Piece di chapter 1082, untuk mengobati rasa penasaran para pembaca setianya, semoga informasi membantu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm