LINK NONTON Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview

LINK NONTON Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview

Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview--

SITNAS.id - Kembali menghadirkan dua aktor yang sukses dipasangkan dalam sebuah series Yaoi sebelumnya, kini akan hadir film Thailand terbaru Man Suang (2023) segera tayang di bioskop. Simak sinopsis, jadwal, daftar pemain, hingga preview.

Be on Cloud, produsen seri Y Mafia "Kinn Porsche The Series", akan segera merilis film terbarunya yang berjudul Man Suang. Film ini akan berlatar belakang pada periode awal Rattanakosin dan mengisahkan tentang kisah cinta pria gay retro.



Baca juga: Nonton Film Thailand Man Suang Sub Indo, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Baca juga: Ini Harapan Lee Seo Jin! NONTON Jinny's Kitchen Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid LokLok

Baca juga: SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?



×

Trailer dari film ini sudah dirilis pada pertengahan tahun lalu dan berhasil membuat para penggemar semakin tidak sabar menunggu rilisnya film.

Para pemeran yang terlibat dalam film Man Suang sangatlah menarik. Kembali menyatukan Mile Phakphum Romsaithong dan Apo Natthawin Wattanakitipat sebagai pemeran utama, dan mereka akan bergabung dengan Bas Asawaphat Pholpiboon, Tong Thanayuth Thakoonthaya dan Oranong Panyawong.

Film ini juga diproduksi oleh Pound Krit Da Wittayakajorndej, pendiri Be on Cloud. Sedangkan sutradara dari film ini adalah Chatchai Ketnas dari White Light Studio, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film "Mara-Da".

Dan yang menarik, Asst. Prof. Dr. Panpat Sa Thuptian, seorang Dosen di Departemen Seni Drama Fakultas Seni Universitas Chulalongkorn, akan mengambil peran sebagai sutradara.

Kritsada dan Panpatsa juga turut menulis naskah film ini bersama Asst. Prof. Dr. Prida Manomaipiboon. Kehadiran mereka sebagai penulis naskah tentunya akan membuat kualitas cerita film ini semakin berkualitas.

selhttps://www.youtube.com/embed/gmGW87TFuao" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm