Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter

Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter

Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter-Disney+ Hotstar-

Sinopsis Film Peter Pan and Wendy (2023):

adalah film yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Wendy Darling yang ingin tetap kecil dan tidak ingin tumbuh dewasa.

Pada malam terakhir di rumah bersama keluarganya, Wendy bertemu dengan Peter Pan, seorang anak kecil yang bisa terbang dan tinggal di Neverland, tempat di mana dia tidak akan pernah tumbuh dewasa. Dengan bantuan peri Tinker Bell, Wendy, bersama dengan dua adiknya, John dan Michael, terbang ke Neverland.



Namun, di sana mereka diserang oleh Kapten Hook dan pasukan bajak lautnya yang ingin membalas dendam pada Peter karena telah memotong tangan kanannya dan melemparkannya ke buaya. Wendy terpisah dari saudara laki-lakinya dan bergabung dengan Tiger Lily dan Lost Boys.

Kapten Hook dan krunya menangkap John dan Michael dan memutuskan untuk menenggelamkan mereka oleh air pasang di Skull Rock.

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 31 32 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Pertemuan Tantai Jin dan Li Susu!



×

Baca juga: NONTON Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 5 Sub Indo – Streaming Bukan Anoboy

Baca juga: STREAMING SEKARANG! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 5 Sub Indo

Peter dan Wendy bersama dengan teman-temannya berusaha menyelamatkan mereka. Setelah Peter berhasil mengalahkan Kapten Hook, Wendy mengetahui bahwa Hook dulunya adalah sahabat Peter yang dikenal sebagai James.

Namun, situasi semakin memburuk ketika Kapten Hook kembali menyerang Peter dan membuatnya tampak jatuh hingga tewas. Wendy yang sedih dengan kejadian tersebut memutuskan untuk pergi kembali ke rumah bersama saudara-saudaranya dan Lost Boys.

Namun, Peter yang ternyata masih hidup, kembali ke Neverland dengan Tinker Bell dan memutuskan untuk tidak tinggal di rumah Darling. Wendy mencoba meyakinkannya bahwa tumbuh dewasa bisa menjadi petualangan terbesarnya, namun Peter tetap memilih untuk tetap tinggal di Neverland.

Review Film Peter Pan and Wendy:

Peter Pan & Wendy, film petualangan fantasi yang disutradarai oleh David Lowery, menawarkan petualangan yang mengikuti alur kisah lamanya.

Film ini diadaptasi dari film animasi Walt Disney tahun 1953 Peter Pan, yang berdasarkan pada drama tahun 1904 Peter Pan; atau, Anak Laki-Laki yang Tidak Tumbuh oleh J. M. Barrie. Meskipun demikian, Peter Pan & Wendy masih berhasil menarik perhatian penonton berkat visual yang memukau.

Desain produksi buatan Jade Healy cukup mengesankan, meskipun beberapa adegan yang CGI-nya berat terlihat kurang memuaskan.

Film ini dibintangi oleh Alexander Molony dan Ever Anderson sebagai pemeran utama, dengan Jude Law sebagai Kapten Hook, dan Yara Shahidi sebagai Tinkerbell. Namun, karakter Tinkerbell yang diperankan oleh Yara Shahidi menuai beragam tanggapan dari penonton.

Sebab, karakter Tinkerbell dalam versi animasi memiliki tone kulit putih dengan rambut pirang, sedangkan dalam versi live-action karakter tersebut memiliki rambut hitam.

Peter Pan & Wendy menawarkan nuansa magis dan petualangan yang tak terlupakan, meskipun kurang memberikan kesan yang segar bagi penggemar kisah Peter Pan. Walaupun begitu, Lowery masih mampu memberikan kelebihan di sisi visual yang memukau.

Seperti halnya film-film lainnya karya Lowery, desain produksi Peter Pan & Wendy cukup mengesankan dan berhasil menarik perhatian penonton. Meskipun demikian, film ini dapat disebut sebagai remake yang tidak terlalu berbeda dengan versi sebelumnya.

Link Nonton Peter Pan and Wendy >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/p-5sVX7MRj8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm