STREAMING SEKARANG! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 5 Sub Indo

STREAMING SEKARANG! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 5 Sub Indo

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - STREAMING SEKARANG! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 5 Sub Indo

Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5 adalah pada Minggu, 30 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Baca juga: LINK Nonton Running Man Episode 652 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid LK21 - Anggota Rencanakan World Tour?



×

Baca juga: Nonton Drakor The Real Has Come Episode 11 12 SUB Indo, Tayang KBS2 Bukan Drakorid

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5: Menjelajah Esfort, Kencan Romantis Cain dengan Silk dan Telestina!

Spoiler Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5 memiliki judul yaitu "Welcome to My Off-the-Charts Mansion" atau "Selamat Datang di Mansion Rahasiaku."

Di episode ini, kita akan melihat Cain berjalan-jalan di sekitar Kerajaan Esfort dan menjelajahi tempat-tempat baru dengan bantuan Silk dan Telestia.

Sesuai janjinya kepada mereka, Cain akan mengajak Silk dan Telestia berkencan. Bagaimana kekonyolan yang akan dihadapi Cain saat kencannya bersama Silk dan Telestia?

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm