PERDANA! Nonton Offline Film Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21 HDCAM

PERDANA! Nonton Offline Film Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21 HDCAM

PERDANA! Nonton Offline Film Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21 HDCAM-guardiansofthegalaxy/instagram-

SITNAS.id - Saksikan perdana petualangan dari Guardians of the Galaxy, dengan link nonton offline dari film Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) SUB Indo full movie HD. Sudah tayang di bioskop bukan REBAHIN LK21 HDCAM.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 didasari superhero Marvel Comics Guardians of the Galaxy, diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah yang terakhir dari trilogi Guardians of the Galaxy dan juga merupakan film ke-32 di Marvel Cinematic Universe (MCU).



Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah film superhero yang sangat dinantikan yang dirilis pada tanggal 5 Mei 2023 di Amerika Serikat dan akan tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Rabu, 3 Mei 2023. Harga tiket untuk film ini berkisar antara Rp45 ribu hingga Rp100 ribu.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 3 Mei 2023 - Dompet Koin Emas dan Free Ongkir!

Baca juga: Cek Terbaru Baca Magic Emperor Chapter 384 385 386 SUB INDO, Kisah Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Baca juga: BAca Manhwa Castle 2 Chapter 14 15 16 Bahasa Indonesia - Terbaru Kapan Update? Cek Jadwal Lengkap Bocorannya

James Gunn, penulis dan sutradara dari dua film sebelumnya, juga menulis dan menyutradarai film ketiga ini. Pemain ternama seperti Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, kembali membintangi film ini.

Dalam film Guardians of the Galaxy Vol 3, Guardians meluncur pada misi untuk melindungi Rocket (Cooper) dari High Evolutionary (Iwuji). Guardians of the Galaxy Vol. 3 telah menjadi salah satu film paling dinantikan sejak pengumuman proyek tersebut.

Dikarenakan popularitas dari dua film sebelumnya, para penggemar telah menantikan kelanjutan dari kisah Guardians of the Galaxy.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang alur cerita dari film ini, para penggemar tetap antusias untuk melihat film ketiga ini. Hal ini juga disebabkan oleh kembalinya dari James Gunn sebagai sutradara, yang dianggap berhasil membawa nuansa yang unik pada film sebelumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/u3V5KDHRQvk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link beli tiket nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm