Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 Hadir di Disney+ Hotstar, Simak Jadwal Penayangan dan Alur Cerita di Sini

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 Hadir di Disney+ Hotstar, Simak Jadwal Penayangan dan Alur Cerita di Sini

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 Hadir di Disney+ Hotstar, Simak Jadwal Penayangan dan Alur Cerita di Sini-guardiansofthegalaxy/instagram-

SITNAS.id - Sebagai penutup trilogi, film Guardians of The Galaxy Vol. 3 kini sudah mendarat di layanan streaming Disney+ Hotstar. Simak berikut ini adalah jadwal penayangan dan juga alur ceritanya di sini.

Bagi mereka yang belum sempat menonton film ini di bioskop, kini ada kesempatan untuk dengan mudah menyaksikan film Marvel yang dinantikan.



Marvel Studios akhirnya mengumumkan bahwa "Guardians of The Galaxy Vol. 3" akan tayang di platform Disney+ Hotstar pada tanggal 2 Agustus 2023, yang merupakan hari ini. Film ini juga akan menjadi penampilan perdana Will Poulter sebagai karakter Adam Warlock.

Baca juga: Simak Pendaftaran Prodi Baru Kedokteran Universitas Negeri Semarang, Calon Maba Wajib Tahu Syarat Umum dan Syarat Khusus

Baca juga: Anning Tewas di Medan Perang! NONTON The Legend of Anle Episode 33 34 SUB Indo, Hari ini Rabu 2 Agustus 2023 di Youku Bukan Dramacool



×

Baca juga: Update NONTON Donghua Shrouding the Heavens Episode 16 SUB Indo: Ye Fan Hadapi Bahaya di Tengah Hutan Berkabut! Hari ini Rabu 2 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Selain itu, tim pemeran Guardians masih tetap dipertahankan dengan para aktor dan aktris yang sudah akrab di Marvel Cinematic Universe, termasuk Chris Pratt, Bradley Cooper, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Karen Gillan, dan Zoe Saldana.

Dengan begitu, penonton dapat menikmati kelucuan dan ketegangan yang dibawakan oleh film "Guardians of The Galaxy Vol. 3."

"Guardians of The Galaxy Vol. 3" merupakan film pahlawan super asal Amerika tahun 2023 yang didasarkan pada tim pahlawan super dari Marvel Comics, yaitu Guardians of the Galaxy.

Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Dengan skenario dan arahan dari James Gunn, film ini menjanjikan pengalaman hiburan yang menarik bagi para penggemar pahlawan super dan penggemar Marvel.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm