Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 129 SUB Indonesia Terbaru, Simak Link Baca Legal Hanya Disini

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 129 SUB Indonesia Terbaru, Simak Link Baca Legal Hanya Disini

ILUSTRASI Chainsaw Man 129-twitter-

Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto ini akan melanjutkan manga yang akan dengan chapter 129. Chainsaw Man yang akan dilanjutkan dengan merilis dengan episode berikutnya setelah sebelumnya istirahat cukup lama. 

Chainsaw bisa Anda saksikan di platform resmi seperti Viz Media dan Shonen Jump. Pada bab sebelumnya di bab 128 yakni Main Dish yang dibuka dengan adanya Asa yang mencela Denju sebagai seorang banjingan dan setelahnya kemudian memutuskan untuk mengejutkan Asa.

Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 129



Chainsaw Man Chapter 129 akan dirilis pada Selasa, 9 Mei 2023 pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Rabu, 10 Maret 2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 129

Di Chainsaw Man chapter 129, Asa yang mencela Denju sebagai seorang banjingan dan setelahnya kemudian memutuskan untuk mengejutkan Asa. 



×

Namun keduanya ternyata memiliki pandangan yang sangat berbeda dengan keintiman fisik dan membuat Asa merasa jikjik dengan ide tersebut, namun Denji justru menganggapnya sebagi ide yang indah. 

Asa kemudian menjelaskan jika tidak ada yang mau berhubungan intim dengannya dan kejutan ini membuat mereka langsung dijatuhkan kedalam neraka. 

Iblis kemudian memerintahkan Denji untuk meninggalkan Asa. Namun manusia gergaji kemudian datang dan memotong bagian tubuh iblis. 

Link Baca Chainsaw Man Chapter 129 Bahasa Indonesia

Berikut adalah link baca manga Chainsaw Man Chapter 129 terbaru:

[Baca Manga Chainsaw Man Chapter 129 Bahasa Indonesia]

Sinopsis Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm