Arima Unjuk Skill Tak Terduga! Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 SUB Indo, Hari ini Rabu 3 Mei 2023 di BStation Bukan Neonime

Arima Unjuk Skill Tak Terduga! Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 SUB Indo, Hari ini Rabu 3 Mei 2023 di BStation Bukan Neonime

Arima Unjuk Skill Tak Terduga! Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 SUB Indo, Hari ini Rabu 3 Mei 2023 di BStation Bukan Neonime--

SITNAS.id - Setelah diremehkan beberapa staff produksi, kini Arima justru unjuk skill yang tak terduga sama sekali. Saksikan dengan link nonton anime Oshi no Ko episode 4 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu, 3 Mei 2023 di BStation bukan Neonime.

Anime Oshi no Ko sangat dinanti oleh banyak orang karena diadaptasi dari serial manga populer di Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Serial anime ini memiliki jadwal tayang setiap Rabu pukul 22:00 WIB di platform streaming seperti Bstation dan YouTube Ani-One. Episode 4 akan ditayangkan hari ini, pada Rabu, 3 Mei 2023, dan penonton dapat menikmati setiap episode secara rutin pada hari yang sama setiap minggunya.

Baca juga: Inilah 15 Soal UAS IPA Kelas 7 SMP dan MTS, Ful Piihan Ganda ABCD Beserta Kunci Jawaban, Update Terbaru 2023

Baca juga: 20 Soal dan Kunci Jawaban Ujian Bahasa Indonesia Kelas 6 SD, Bagaimana Urutan Buat Teh Celup?



×

Baca juga: LINK Baca Manhwa Reality Quest Chapter 84 SUB Indo, Simak Baca Chapter Terbaru di Platform Legal Webtoon Bukan di Kiryuu ID

Oshi no Ko memiliki genre Music dan Seinen yang mengisahkan tentang seorang bidan yang membantu idola terkenal, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Namun, niat baik bidan tersebut berakhir buruk karena ia dibunuh oleh stalker Ai.

Meski begitu, kisah hidupnya belum berakhir karena ia bereinkarnasi dalam tubuh anak Ai yang bernama Aquamarine Hoshino. Aqua harus berjuang keras di industri hiburan yang penuh dengan kegelapan dan kelicikan.

Serial anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan sutradara Daisuke Hiramaki, asisten sutradara Chao Nekotomi, penulis skrip Jin Tanaka, desainer karakter Kanna Hirayama, dan penggubah musik Takurō Iga.

Penggemar anime dapat berharap untuk menikmati pengalaman menonton yang sangat menarik dan seru dari Oshi no Ko. Terlebih lagi, cerita anime ini memiliki konsep reinkarnasi yang menarik dan tentunya akan menambah kisah yang menarik untuk ditonton.

Namun, penonton harus diingat bahwa kisah dalam anime ini juga memiliki unsur kekerasan yang cukup intens dan terdapat adegan yang mungkin tidak cocok untuk penonton dengan usia yang terlalu muda.

Lagu tema pembukanya adalah "Idol" (アイドル) yang dibawakan oleh Yoasobi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Mephisto" (メフィスト) yang dibawakan oleh Queen Bee.

SPOILER Oshi no Ko Episode 4:

Aqua melanjutkan aksinya sebagai seorang penguntit, usai dirinya mendapatkan sample dari Kaguragi. Kini Aqua berniat untuk menjadikan penampilan terbaik dari Arima sebagai penutup series yang sedang ia garap bersama tim produksinya.

Karena sebelumnya banyak staff atau yang terlibat dalam produksi series, meremehkan bakat dari Arima yang bahkan lebih baik dari pemain sebelumnya. 

Selainjutnya, dalam penampialnnya Aqua melakukan improvisasi yang membuat direktur terkejut. Karena Aqua memanfaatkan apa yang ada di sekitarnya, misalnya seperti genangan air yang membuat efek tangkapan kamera menjadi dramatis.

Benar saja series garapan itu menjadi trending topik, dengan bakat akting Arima yang menjadi sorotan. Hingga penulis kisah yang diadaptasi itu merasa bangga, dan berpikir seharunya sedari awal karyanya bisa se epic ini.

Sinopsis dan link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm