FULL Season 1! Download Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Neonime NontonAnime

FULL Season 1! Download Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Neonime NontonAnime

FULL Season 1! Download Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Neonime NontonAnime --

VIV.co.id - Saksikan full season 1, dengan link download nonton anime Oshi no Ko full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 SUB Indo. Kini tayang lengkap BStation bukan Neonime NontonAnime.

Anime Oshi no Ko sangat dinanti oleh banyak orang karena diadaptasi dari serial manga populer di Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Serial anime ini memiliki jadwal tayang setiap Rabu pukul 22:00 WIB di platform streaming seperti Bstation dan YouTube Ani-One. Episode 11 terakhir akan ditayangkan hari ini Rabu, 28 Mei 2023, dan penonton dapat menikmati setiap episode secara rutin pada hari yang sama setiap minggunya.

Terkait dengan Oshi no Ko Season 2, hingga kini masih belum diketahui akan adanya atau kapan ditayangkannya. Bagi para penggemar bisa menantikan saja informasi lebih lanjut, yang pasti jika lanjut maka akan semakin seru.

Baca juga: Siapa Josephine Dizzy Tama Tazia? Kini Viral Usai Dituding Sebagai Selingkuhan Achmad Herlambang Suami Hanum Mega



×

Baca juga: LINK Baca PERDANA Manhua Disastrous Necromancer Full Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Kuaikan Bukan Komiku

Baca juga: Download Nonton Secret Invasion Episode 2 SUB Indo: Fury Hadapi Konsekuensi! Hari ini Rabu 28 Juni 2023 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok LK21

Oshi no Ko memiliki genre Music dan Seinen yang mengisahkan tentang seorang bidan yang membantu idola terkenal, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Namun, niat baik bidan tersebut berakhir buruk karena ia dibunuh oleh stalker Ai.

Meski begitu, kisah hidupnya belum berakhir karena ia bereinkarnasi dalam tubuh anak Ai yang bernama Aquamarine Hoshino. Aqua harus berjuang keras di industri hiburan yang penuh dengan kegelapan dan kelicikan.

Serial anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan sutradara Daisuke Hiramaki, asisten sutradara Chao Nekotomi, penulis skrip Jin Tanaka, desainer karakter Kanna Hirayama, dan penggubah musik Takurō Iga.

Penggemar anime dapat berharap untuk menikmati pengalaman menonton yang sangat menarik dan seru dari Oshi no Ko. Terlebih lagi, cerita anime ini memiliki konsep reinkarnasi yang menarik dan tentunya akan menambah kisah yang menarik untuk ditonton.

Namun, penonton harus diingat bahwa kisah dalam anime ini juga memiliki unsur kekerasan yang cukup intens dan terdapat adegan yang mungkin tidak cocok untuk penonton dengan usia yang terlalu muda.

Lagu tema pembukanya adalah "Idol" (アイドル) yang dibawakan oleh Yoasobi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Mephisto" (メフィスト) yang dibawakan oleh Queen Bee.

SPOILER Oshi no Ko Episode 11:

Di episode penutup Oshi No Ko, Episode 11, perjalanan Mem, Ruby, dan Arima sebagai idol mencapai puncaknya saat mereka tampil di atas panggung untuk debut mereka.

Baca juga: SPOILER Drakor Numbers Episode 3, Tayang 30 Juni 2023 di MBC: Perusahaan Alami Kerugian, tim Han Seung Jo dan Kang Hyeon Ketar-ketir!

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drakor Revenant Episode 3, Tayang Jumat 30 Juni 2023 di SBS: Hal Buruk Terjadi di Sekitar San-young

Baca juga: Dating Reality Show BL His Man Season 2 Episode 3 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan Preview TERBARU

Penampilan mereka menuai tanggapan yang beragam dari penonton, yang memunculkan pro dan kontra. Namun, Arima merasa pesimis karena dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang lebih sukses.

Meskipun begitu, Mem-cho mendapatkan perhatian publik dengan bakatnya yang luar biasa, sementara banyak penggemar terpesona oleh pesona Ruby yang menawan.

Hanya Arima yang diragukan oleh beberapa penonton. Namun, saat penampilan mereka dimulai, Arima berharap agar setidaknya ada satu orang yang menjadi pendukungnya di antara kerumunan.

Tiba-tiba, Aqua muncul dan mengangkat lighstick putih sebagai tanda dukungan untuk Arima. Momennya membuat Arima semakin optimis, berharap bahwa satu penggemar tersebut akan tetap setia padanya.

Dengan dukungan dari Aqua dan semangat yang membara, Arima berjuang untuk mengatasi ketidakpercayaan dan meraih impian sebagai idol.

Sinopsis dan link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm